ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Bandung tak kalah cantik nan meriah. Mereka mengemas tema ‘I AM 24K’ luar biasa kreatif. Tak hanya itu mereka juga sukses menyampaikan pesan moral yang dari setiap koreo atau storyline yang dibawakannya. 

Salah satunya beberapa penampilan tim dance UBS Gold Dance Competition hari ketiga 20 November 2022. Simak performa cantik mereka di sini. 

Sevensquad Dancer - SMAN 7 Bandung 

Sevensquad Dancer menampilkan konsep tentang orang orang yang sedang berkompetisi untuk meraih gold 24k trophy. Mereka ingin menunjukkan bahwa untuk meraih kemenangan semua orang butuh perjuangan dan kerja keras yang maksimal. 

Aureola Union - SMA Cahaya Bangsa Classical School 

Aureola Union ingin menyampaikan edukasi mengenai bahayanya bullying. Mereka menyematkan pesan bahwa hargailah sesamu karena setiap orang sangatlah berharga. Jadilah berkat di mana pun kamu berada. 

MMG Dancer - SMAN 1 Purwakarta

MMG Dancer sukses membawakan konsep Dewi-Dewi Yunani yang berkaitan dengan keindahan, kecantikan, keberanian dan ketangguhan bak emas 24 karat. Mereka ingin menampilkan konsep Dewi Yunani yang berada di kondisi apa pun akan tetap bersinar. 

Tak hanya itu mereka juga ingin menyapaikan bahwa kecantikan tidak akan terpancar bila kita tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Maka dari itu skuad MMG Dancer ingin mendorong semua pendukung dan penonton untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya. 

Calatte - SMA Kuntum Cemerlang 

Calatte menampilkan konsep mengena kebebasan dalam memancarkan kepercayaan diri. Terlebih lagi saat remaja umumnya merupakan fase pencarian jati diri. Calatte berharap koreonya bisa menyampaikan pesan mengenai Be Yourself dan Be Your Own Boss. Sebuah pesan untuk mengingatkan kita mengambil kendali atas hidup kita sendiri dan menjadi orang yang kuat. 

STARS - SMAN 2 Cirebon 

STARS menampilkan storyline mengenai Ali Baba dan  40 pencuri. Mereka ingin menyampaikan perjalanan hidup seorang Ali Baba. Lewat cerita perjalanan Ali Baba yang ditampilkan, STARS ingin menyampaikan tetaplah lekat pada prinsip diri kalian dan mungkin saja hal tersebut dapat menghasilkan untuk kehidupanmu bak emas 24k. 

BLACKSWAN - SMAN 1 Cisarua Bandung Barat 

BLACKSWAN membawakan tema yang bertajuk modern etnik. Konsep etnik sendiri dibawakan karena ingin menyampaikan pesan sebagai warga Indonesia kita sepatutnya untuk menghargai akan budaya dan berbagai etnis di Indonesia.

Quillen - SMAN 2 Purwakarta

Quileen menampilkan koreo dengan nuansa Kleopatra yang elegan dan dihormati rakyatnya. (*) 

Baca Juga: Gentra Sakti Usung Wonderland Indonesia, Golden Viper Tekankan Percaya Diri

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY