ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nathan Adriel Gunawan tampil gemilang, dan mempersembahkan sembilan poin untuk Charis

 

MALANG-Pertarungan sengit terjadi antara tim putra SMA Charis, Malang dengan SMAN 1 Pandaan, Pasuruan. Putra Charis berhasil menyudahi perlawanan Smanda Pandaan dengan skor akhir 30-19, Senin (2/9) siang di GOR Bimasakti, Malang.

Tempo cepat sudah diperagakan kedua tim sejak awal laga. Charis tampak sangat siap di pertandingan ini. Permainan mereka cukup tenang. Charis mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 9-2.

Smanda mengubah gaya bermain pada kuarter kedua. Mereka nyaris menyamakan kedudukan melalui tembakan terukur Aldy Dwi Mirza. Charis pun bangkit. Mereka menutup paruh kedua dengan keunggulan 16-12.

Tempo permainan meningkat setelah keluar dari kamar ganti. Gap yang tipis membuat pertandingan semakin menarik. Putra Smanda berpeluang memperkecil kedudukan pada dua menit jelang bubaran.

Sayangnya eksekusi free throw dari Sandi Maulana, dan M. Izzat belum menemi target. Charis akhirnya memperlebar jarak melalui lay up Nathan Adriel Gunawan. Total sembilan poin yang ia ciptakan. Charis mengakhiri laga dengan skor 30-19.

Pelatih Charis, Kristianto Adi Cahyono mengakui bahwa timnya masih grogi di pertandingan ini. Sebab mayoritas pemain baru kali pertama merasakan atmosfer pertandingan di Honda DBL musim ini.

“Hanya dua anggota kami yang tergabung di tim lama. Lainnya anak baru. Jadi benar-benar fresh team,” sebut Coach Kristianto seusai pertandingan. “Mereka sering panik sendiri di lapangan. Itu yang membuat saya gregetan,” akunya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY