ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 21 November masih menyuguhkan laga hangat. SMA Trinitas Bandung sukses membungkam Smansama (SMAN 1 Majalaya) dengan sigap. Trinitas sukses unggul jauh dengan perolehan skor 76-16. 

Kuarter pertama skuad Trinitas sudah mengganas. Mereka berhasil memanen pundi-pundi poinnya hingga 23 poin. Menuju kuarter kedua mereka semakin memanas. 

Dari kubu Smansama mereka tetap berusaha merangkak mengejar ketertinggalan. Namun Trinitas semakin trengginas melebarkan margin poin. Samuel Rowenville kapten Trinitas menuturkan performa laganya melawan Smansama. 

“Performa tim kami bisa dibilang masih di bawah level main kita biasanya karena mungkin tim kami ada beberapa pemain yang kelelahan tapi bersyukur defense kami cukup kokoh sehingga membuat lawan cukup kewalahan,” ujarnya. 

Pemain dengan jersei tujuh ini juga menjelaskan beberapa evaluasi yang tercatat selama laga keduanya ini. 

“Di gim kedua ini banyak turnover. Saya kira tim harus mampu meminimalisir hal tersebut di gim selanjutnya,” 

Kemenangan kali ini juga tak terlepas dari performa Samuel. Dirinya berhasil menjadi salah satu pengatrol poin Trinitas di laga kedua. Berdasarkan statistik Samuel Rowenville berhasil mencatatkan 14 poin, 1 rebound, dan 1 asis.

Unggul jauh atas Smansama membawa Trinitas akan bertemu SMAN 11 Bandung atau SMA Cahaya Bangsa Classical School di laga berikutnya. 

“Lawan nanti tinggal menunggu CBCS atau SMA 11 yang pasti dari persiapan harus mengurangi turnover dan rajin box out, target kami tentu sampai juara,” pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Kerja Ekstra Pulangkan Trinitas, BPK Holis Ditunggu Finalis 2021

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY