ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA BPK Penabur Holis kerja ekstra untuk memastikan kemenangan mereka di laga perdananya pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. Dihadapi oleh SMA Trinitas Bandung, mereka sempat mendapati pukulan balik di kuarter kedua.

Namun, BPK Holis sukses menyegel kemenangan usai mengandaskan Trinitas dengan skor akhir 32-22, Senin 21 November 2022. Tidak mudah bagi anak-anak BPK Holis meredam perlawanan Trinitas di laga ini.

Walaupun berhasil melancarkan serangannya usai tip off, mereka kerap mendapat perlawanan oleh Trinitas. Keunggulan 5 poin atas Trinitas menutup kuarter pertama. Beranjak ke kuarter kedua, anak-anak Trinitas mulai mengejar ketertinggalan.

Adalah Teresa Widya yang sukses menipiskan jarak dengan tambahan 4 poin di paruh awal kuarter kedua. Hanya saja, tembakan itu langsung mendapat balasan dari Kelly Calista. Hasilnya, BPK Holis berhasil mempertahankan keunggulan mereka di kuarter kedua.

Trinitas tak ingin kehilangan kans kemenangan mereka di laga perdananya. Tim asuhan Hendranata Hartanto itu kembali mendapat perlawanan dari Trinitas di kuarter empat. Sayangnya, mereka belum berhasil mengejar ketertinggalan. Sementara putri BPK Holis berhasil menambah 8 poin di kuarter empat.

Hasil itu membawa BPK Holis meraih kemenangan perdana mereka. Coach Hendra menilai, kemenangan ini belum memuaskan dirinya. Sebab, putri BPK Holis belum sepenuhnya perform dengan baik.

“Anak-anak masih belum fokus. Kita masih harus banyak perbaikan, baik di offense maupun defensenya,” cetusnya.

Catatan ini mesti diperbaiki dengan segera. Hal itu lantaran lawan mereka di laga berikutnya bukanlah tim yang patut dianggap remeh. Mereka telah ditunggu oleh sang finalis 2021, yakni SMA BPK Penabur Cirebon, yang juga berhasil menuai kemenangan manis di hari yang sama. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY