ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 23 November masih panas. GOR Pajajaran Bandung masih akan dihangatkan oleh beberapa tim yang berjuang. Hari ini ada delapan tim yang siap bersua di arena. 

Di jam pertama ada penggawa putra SMA 1 BPK Penabur Bandung dan SMA Trimulia Bandung siap turun kembali. Setelah sukses di derbi Penabur 20 November lalu, kini mereka harus mengencangkan strateginya meredam skuad Trimulia. 

Akankah SMAK 1 (SMA 1 BPK Penabur Bandung) mampu menjegal sang runner up musim lalu? Kita lihat keseruan gimnya nanti pukul 14.00 WIB. 

Di slot kedua hadir para srikandi. Ada performa perdana Sembilan (SMAN 9 Bandung) yang bertemu dengan Taruna Bakti (SMA Taruna Bakti). Mereka bersiap menguatkan strategi demi satu tiket lolos ke babak selanjutnya. Gim kedua akan dimulai pukul 15.30 WIB. 

Penampilan perdana kembali disuguhkan performa tim putri. Ada SMAN 1 Baleendah yang harus bersua dengan SMAN 20 Bandung. Setelah masing-masing tim putranya harus pupus di laga keduanya, kini giliran srikandinya yang melanjutkan berjuang. 

Siapakah yang lebih tangguh meluncur membawa nama kebanggaan sekolah? Saksikan gim ketiga ini pukul 17.00 WIB. 

Laga penutup kali ini ada SMAN 2 Bandung dan SMA Santo Aloysius SA Bandung yang terjun kembali. Smada (SMAN 2 Bandung) di laga perdananya berhasil mematahkan SMA BPK Penabur Holis dengan skor 45-31. 

Sedangkan Aloysius (SMA Santo Aloysius SA Bandung)  juga sukses meredam SMAN 2 Cimahi dengan skor 42-20. Kini keduanya bersua dan siap memperebutkan satu tempat ke babak berikutnya. Siapakah yang akan pulang? Atau justru berjuang kembali? saksikan gim penutup hari ini pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga: Pungkasi Santa Angela, Smansa Cirebon Tantang SKC

Jadwal DBL Bandung klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY