ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Frecilia Indriana Adinda Putri di laga melawan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Frecilia Indriana Adinda Putri guard SMA Olifant Yogyakarta ini sukses menjadi salah satu motor kemenangan Olifant. Performanya yang luar biasa sejak laga perdana Olifant bertemu SMAN 6 Yogyakarta membawa dirinya dinobatkan sebagai salah satu First Team D.I Jogjakarta Series. 

Di laga perdananya itu dirinya berhasil masif memanen poin dengan catatan double-double 17 poin, 1 rebound, dan 10 steal. Begitu pula di pertandingan keduanya melawan SMA Santa Maria,  Dinda panggilan akrabnya juga sukses menggaet 18 poin, 1 rebound, dan 4 asis.  Hingga laga akhirnya di final melawan BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) Dinda sukses mencatatkan statistik apik.

Meski selalu memberikan performa maksimal di setiap gim, srikandi dengan jersei 8 itu tak jarang diliputi demam panggung. Layaknya banyak pemain lainnya, untuk mengatasi grogi dirinya juga sering mendengarkan lagu favoritnya. Apa saja itu? Simak yuk playlist favorit Frecilia Indriana Adinda untuk menghilangkan demam panggung.  

Baca Juga: Sejarah Baru! Olifant Juarai Honda DBL Seri Jogja 2022 

Thank You 4 Lovin Me - Paul Partohap

Blue Jeans - Gangga

After Last Night - Bruno Mars

I Wanna be Yours - Arctic Monkeys

Best Part - Daniel Caesar

Oh ya nggak hanya itu lo, kapten Olifant ini juga sesekali suka nyemil makanan manis untuk menghilangkan grogi jelang bertanding. 

Perdana menyandang gelar First Team, Dinda turut senang dan bersyukur performanya maksimal sepanjang laga. Baginya orang tua dan orang-orang terdekat menjadi penyemangatnya tersendiri saat berlaga. (*) 

Baca Juga: Resmi! Ini Dia KFC First Team Putri 2022 D.I Jogjakarta Series 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY