ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amill Verennesyah Amatullah Firdaus menjadi motor kemenangan Smada Pasuruan atas Smanesa

MALANG- Tim putri SMAN 2 Pasuruan meraih kemenangan perdana di Honda DBL East Java Series 2019 – South Region. Smada Pasuruan-sebutannya, menghempaskan SMAN 1 Purwosari dengan skor 15-3, Senin (2/9) sore.

Selain tempo yang lambat, kedua tim sama-sama bermasalah pada penyelesaian akhir. Hal itu tampak pada dua kuarter awal. Smada Pasuruan menutup jeda pertandingan dengan keunggulan 7-2.

Smanesa-sebutan SMAN 1 Purwosari, tak banyak berkutik pada kuarter ketiga, dan keempat. Sebaliknya, anak-anak Smada Pasuruan semakin tak terbentung. Mereka mengakhiri pertandingan ini dengan skor 15-3.

Guard Smada Pasuruan, Amill Verennesyah Amatullah Firdaus tampil apik dengan torehan enam poin. Sementara tiga poin Smanesa dicetak oleh satu pemain, yakni Nanda Monaliza Putri yang berposisi sebagai forward.

Sebagai kapten tim Smada, Amill Verennesyah mengakui jika permainan timnya belum maksimal. Walaupun menang, banyak aspek yang harus diperbaiki. "Ini masih pertandingan pertama. Jadi teman-teman banyak yang nervous," aku Vera, sapaannya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY