ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 23 November 2022 menyuguhkan laga hangat. SMA Trimulia Bandung sigap membungkam lawannya lagi SMAK 1 (SMAK 1 Penabur Bandung) dengan perolehan skor akhir 50-12. 

Meski menang jauh di menit awal, kedua tim ngotot dan saling mengejar skor. Keduanya sempat menyeimbangkan skor di menit 04.43 dengan skor 6-6 dan 02.19 dengan poin 8-8. Usai turun minum memasuki kuarter dua Trimulia mulai memanas. 

Mereka mencoba mengganas mendobrak pertahanan Penabur. Pundi-pundi poin mulai tercatat oleh Trimulia. Mereka berhasil melebarkan margin poin. Menuju kuarter tiga tim polesan Peny Setiadi ini semakin percaya diri membungkam Penabur. Hingga akhir kuarter mereka berhasil melengserkan penggawa Penabur dengan skor akhir cukup jauh. 

Menang jauh atas Penabur diakui Kenneth Kurniawan kapten Trimulia, performa timnya sempat goyah di menit awal. 

“Di awal tadi mainnya agak nggak maksimal dan di kuarter pertama cukup dekat skornya. Namun memasuki kuarter dua tiga empat kami mulai briefing kembali saling menguatkan dan menegaskan standar permainan kami dan syukur akhirnya bisa unggul,” 

“Namun kami juga banyak evaluasi di laga tadi. Setiap stage pasti akan lebih susah lagi lawannya maka dari itu kami harus kembali merancang strategi dan mengeksekusinya dengan benar,” tambahnya. 

Kemenangan Trimulia di laga keduanya ini membuat mereka kembali menantikan lawan berikutnya. Berdasarkan hasil drawing Kenneth dan kawan-kawan masih menunggu penantian SMAN 2 Bandung atau SMA Santo Aloysius SA Bandung yang akan menjadi lawannya. 

Disinggung mengenai persiapan, pemain dengan nomor punggung 12 ini sigap menyatakan segera melakukan scouting lawan berikutnya. 

“Kami sudah siap melawan keduanya dan segera melakukan review permainan mereka di gim-gim terakhir atau gim hari ini. Setelah scouting semua, Trimulia akan membuat game plan untuk bisa mendapatkan kemenangan,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Jadwal DBL Bandung: Delapan Tim Siap Bikin GOR Pajajaran Makin Panas

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY