ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series 23 November kembali menyuguhkan laga hangat. Srikandi SMAN 1 Baleendah sukses membenamkan Twenty (SMAN 20 Bandung) dengan perolehan skor 31-9. 

Baleendah (SMAN 1 Baleendah) sempat unggul tipis di awal kuarter. Menuju periode kedua mereka berhasil memanas. Baleendah sigap melebarkan margin poin. Anisa Nur Aprilia penggawa Baleendah sigap membuka dua poinnya di periode kedua.

Hal ini yang membuat skuad Baleendah semakin trengginas memupuk kemenangannya. Sementara dari kubu Twenty mereka justru kewalahan hingga tak berkesempatan mencetak poin. Memasuki kuarter ketiga srikandi Baleendah tak henti mencatat pundi-pundi poinnya. Hingga akhir buzzer berbunyi Baleendah sukses menuntaskan lawan perdananya itu. 

Naura Zecca menjadi salah satu pemain yang rajin menggiring bola ke ring. Dirinya mengomentari laga perdananya melawan putri Twenty. 

“Kami masih belum bermain dengan baik. Walaupun menang masih banyak evaluasi yang tercatat. Terutama dari attemp kami yang cukup banyak. Tak hanya itu ketenangan juga jadi catatan. Itu karena kami melihat pihak lawan tadi bisa bermain lepas tanpa beban,” ujarnya. 

Kemenangan Baleendah mengantarkan mereka bertemu dengan srikandi Sembilan (SMAN 9 Bandung). Pemain dengan jersei lima itu meyakinkan timnya akan bermain dengan apik. 

Baca Juga: Menang Jauh atas Taruna Bakti, Sembilan Optimistis Tantang Baleendah 

“Besok lawan SMAN 9 Bandung. Strateginya yang penting main bagus, defense oke, pokoknya all out saat tanding. Kami juga bisa melihat beberapa pemain yang harus diwaspadai. Tapi kami saat ini akan lebih fokus pada tim sendiri agar bisa bermain dengan bagus, bebas, dan lepas,” tambahnya. 

Mantap meladeni SMAN 9 Bandung di laga selanjutnya, Baleendah bersiap meramu strategi terbaiknya. Tim polesan Savitry itu berharap bisa melaju di laga final hingga menyabet gelar juara. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS