ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Slot gim kedua Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region menampilkan performa para srikandi. Perdana terjun di kompetisi DBL, Sembilan (SMAN 9 Bandung) berhasil menang jauh atas Taruna Bakti (SMA Taruna Bakti) dengan skor 48-6. 

Kuarter pertama dan kedua Sembilan berhasil membungkam strategi Taruna Bakti. Mereka sudah cepat unggul. Menang jauh sejak awal kuarter membuat mereka semakin percaya diri membungkam strategi Taruna Bakti. 

Meski dari kubu Taruna Bakti mencoba merangkak memanen poin, namun Sembilan sigap memangkas lawannya. 

Deanti Pitaloka kapten Sembilan menuturkan performa timnya. “Meski menang jauh masih banyak kekurangan dari gim kami. Salah satunya adalah komunikasi tim yang perlu diperbaiki serta chemistry para pemain,” jelasnya.

Baca Juga: Comeback Manis 1 Baleendah Pulangkan Sembilan

Kemenangan ini membuat Sembilan menantikan lawan berikutnya. Berdasarkan hasil drawing Sembilan akan bersiap bertemu SMAN 1 Baleendah atau SMAN 20 Bandung. Disinggung mengenai kekuatan lawan, pemain jersei 17 ini sudah mencoba memprediksi kekuatan lawan. 

“Kayaknya bakal bertemu SMAN 1 Baleendah. Tapi sejujurnya kami sudah siap menghadapi siapa pun lawannya. Buat tim sih semoga lebih fokus aja di pertandingan selanjutnya,” tambahnya. 

Sukses menang jauh di laga perdananya membuat mereka percaya diri targetkan melaga hingga final. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY