ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 23 November 2022 mempertemukan Charets (SMAN 2 Bandung) yang kembali memadamkan SMA Santo Aloysius SA Bandung. Charets berhasil unggul dengan perolehan skor 56-26.

Sempat bertemu di 2019 lalu Charets masih tangguh untuk Aloysius (SMA Santo Aloysius SA Bandung). Sejak awal kuarter keduanya tampil ngotot dan cepat memanen pundi-pundi. Namun Charets lebih cekatan mencatatkan skor.  

Hingga kuarter dua mereka tak henti membungkam serangan lawannya. Masuk ke kuarter tiga Charets berhasil melebarkan margin poin. Mereka kembali menuntaskan Aloysius kembali di musim ini. 

Kekuatan merata jadi kunci Charets lancar membekuk lawannya. Meski Fabian Rishad penggawa Charets mengakui sempat direpotkan oleh skuad Aloysius. 

“Menurut saya performa tadi kami cukup bagus bola mengalir dengan cepat dan dapat bermain secara team play secara offense dan defense.”

“Namun cukup disayangkan di kuarter satu dan dua kami melakukan 11 turnover. Kami juga sempat direpotkan dengan three point lawan dan speed mereka. Ini yang jadi evaluasi kami selanjutnya,” ujarnya. 

Kemenangan mereka secara otomatis membawa mereka bertemu dengan SMA Trimulia Bandung. Keduanya sama-sama sempat mencicipi gelar runner up. Charets pernah menyandang di musim 2019, sedangkan Trimulia baru saja menyabetnya di tahun 2021.

Baca Juga: Smada Bandung Pulangkan BPK Penabur Holis

Forward Charets ini juga sempat memprediksi pertemuan ketiganya di laga berikutnya. 

“Trimulia menurut saya sekolah yang memiliki tradisi basket yang bagus namun sejujurnya kami juga belum pernah bertemu di kompetisi mana pun, jadi ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk berkompetisi sebaik mungkin. Dilihat dari riwayat masing-masing tim, menurut saya gim nanti akan berjalan secara seru dan panas,” pungkasnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS