ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kelima hari kedua Sabtu 19 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan tim putra SMAN 2 Bandung melawan SMA BPK Penabur Holis.

Kedua sekolah bermain cepat sejak tepis mula, saling berbalas poin pun tersaji di GOR Pajajaran Bandung. Namun kuarter pertama berhasil ditutup oleh Smada Bandung (sebutan SMAN 2 Bandung) dengan keunggulan 13-10.

Baca juga: Putra Recis Kembali Sapa Arena, Tumbangkan Unity di Laga Perdana

Kuarter kedua Smada Bandung semakin menjauh dari kejaran BPK Penabur Holis (sebutan SMA BPK Penabur Holis). Mengetahui ada celah pada lini pertahanan Smada Bandung langsung cepat untuk mengantisipasi. Hasilnya skuad asuhan Ricky Gunawan berhasil unggul hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 24-16.

Selepas jeda turun minum,  BPK Penabur Holis perlahan namun pasti memangkas jarak poin. Mereka pada kuarter ini langsung bermain cepat. Smada Bandung tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan. Namun keunggulan masih milik Smada Bandung dengan skor  29-26.

Kuarter pamungkas berlangsung seru. Pasalnya yang menang akan lolos dan yang kalah harus pulang. Namun Smada Bandung masih terlalu tangguh bagi BPK Penabur Holis. Hasilnya skuad Smada Bandung berhasil unggul dengan skor akhir 45-31.

Baca juga: Smansa Bandung Babak Belur Bertemu Trinitas

Barisan pemain inti Smada Bandung berhasil menyumbang poin pada laga kali ini. Al Akbar Arsy pemilik nomor punggung tujuh dari Smada Bandung menjadi pencetak poin terbanyak pada skuad Smada Bandung dengan raihan 15 poin.

Top skor laga kali ini ada pada tim BPK Penabur Holis. Chrisarius Kenneth kapten dari BPK Penabur Holis yang berhasil mengoleksi 17 poin.

Pada laga melawan BPK Penabur Holis, skuad Smada Bandung tampil apik dengan hanya mencatat tujuh turunovers sepanjang empat kuarter. Catatan apik ini yang harus terus dijaga oleh sang pelatih Ricky Gunawan.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY