ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard T-One, Galih Pratama mencatatkan delapan poin dan 10 rebounds di pertandingan hari ini.

 

SURABAYA-Keberhasilan tim putra meraih kemenangan tertular ke srikandi T-one -sebutan SMAN 1 Taman, Sidoarjo. Skuad asuhan Fitrianto Nurhidayat ini berhasil memenangi laga melawan SMA Trimurti Surabaya dengan skor meyakinkan 28-5.

Menurut Coach Fitrianto, kemenangan kali ini tak lepas dari chemistry anak asuhnya. Komunikasi yang intens di lapangan terus mereka lakukan baik saat menyerang maupun bertahan. 46 serangan yang mereka gagalkan menjadi bukti betapa solidnya pertahanan mereka.

Tak hanya itu, 11 dari 30 peluang yang mereka ciptakan berhasil membuahkan angka. Adalah Galih Pratama, guard T-one ini berhasil membuat belasan serangan timnya berbuah peluang emas. Empat passing kunci diantaranya berhasil berbuah angka.

Menurut Fitrianto, meski meraih hasil positif, anak asuhnya masih kurang baik dalam mental. Ia menjelaskan bahwa anak asuhnya sedikit jemawa ketika menghadapi pertandingan keduanya.

“Permainan mereka jadi kurang optimal. Oleh karenanya mental mereka akan saya gembleng lagi agar bisa lebih baik,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY