ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jadwal DBL Bogor: Pertarungan Fase Big Eight Dimulai!

Hari keenam Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region akan segera dimulai. DBL Bogor sudah melaju ke tahap Big Eight. Bakal ada delapan tim putra-putri yang kembali bermain habis-habisan pada Kamis, 24 November 2022.

SMAN 8 Bekasi versus SMAN 3 Sukabumi

Kedua tim tampil meledak di pertandingan sebelumnya. SMAN 8 Bekasi atau Delapan mampu pungkasi SMA Labschool Cibubur dengan kemenangan telak. Sementara SMAN 3 Sukabumi bermain sengit atas SMKN 2 Karawang.

Kemenangan itu membawa kedua tim ini bersua di babak Big Eight. Adalah tim putri SMAN 8 Bekasi dan SMAN 3 Sukabumi yang bakal bertanding di partai pembuka hari keenam pada pukul 11.00 WIB.

Global Prestasi School versus SMAN 7 Bogor

Bermain sebagai tim debutan membuat keberadaan Global Prestasi School benar-benar diperhitungkan musim ini. Pasalnya tim putra-putri mereka sama-sama melaju ke putaran Big Eight. Srikandi Global Prestasi School atau GPS baru saja menumbangkan SMAN 10 Bogor di laganya beberapa hari lalu.

Meski bermain cukup mendominasi kala itu, namun kini mereka harus waspada. Lantaran SMAN 1 Bogor bukanlah lawan yang mudah. Namun, semua dapat terjadi ketika memasuki lapangan. Pembuktian kedua tim ini akan tersaji pukul 12.30 WIB.

SMA Regina Pacis Bogor versus Global Prestasi School

Duel antar tim unggulan dengan tim debutan akan disuguhkan pada laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region. SMA Regina Pacis Bogor merupakan sang pemilik tahta DBL Jabar pada tahun 2019. Sempat absen dalam gelaran musim lalu membuat semangat mereka kali ini justru kian membara.

Lebih-lebih mereka sudah melewati dua kali pertandingan dan selalu berbuah kemenangan. Kini SMA Regina Pacis Bogor harus bertemu dengan tim kuda hitam. Mereka bakal adu otot untuk merebutkan satu kursi di Fantastic Four. Siapakah tim putra pertama yang akan melaju ke fase berikutnya? Jadilah saksi dari pertarungan kedua tim yann berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 1 Bogor versus SMAN 5 Bogor

SMAN 1 Bogor dan SMAN 5 Bogor sama-sama bermain sengit di laga sebelumnya. Bahkan tensi panas membuat SMAN 5 Bogor harus menuntaskan pertandingan atas SMAN 5 Karawang melalui babak overtime. Sementara dari SMAN 1 Bogor sukses menggulingkan SMAN 1 Cianjur dengan cukup mudah.

Adalah Kayla Gelsi sang rookie milik Smansa yang harus diwaspadai. Pasalnya ia baru saja catatkan BeAT The Record dengan torehan 18 poin. Namun, SMAN 5 Bogor juga tak kalah kuat. Lebih-lebih mereka pernah menjuarai Honda DBL 2017 West Java Series. Pertarungan kedua tim ini diprediksi bakal seru. Rencananya gim akan dihelat pukul 15.30 WIB. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY