ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region 24 November 2022 menghadirkan derbi Penabur. Srikandi Penabur (SMA BPK Penabur Cirebon) sukses membungkam SMA BPK Penabur Holis dengan perolehan skor 45-25.

Awal kuarter Penabur berhasil unggul jauh. Antoinette Louise guard Penabur berhasil menyumbangkan dua poin pertama.  Namun memasuki periode kedua mereka sempat was-was akibat lawan yang berhasil mempersempit margin poin. 

Usai turun minum menuju kuarter tiga srikandi Penabur mulai mengganas. Mereka berhasil cepat unggul hingga akhir kuarter. Meski kekuatan merata, Berlian Yesi Triutari forward Penabur menjadi salah satu mesin kemenangan Penabur menuju babak Fantastic Four. 

Dirinya berhasil mencatatkan double-double dengan 10 poin, 10 rebound, dan 2 asis. Berhasil menggaet tiket Fantastic Four, Berlian menegaskan performa timnya sempat kacau di awal kuarter. 

“Tadi kuarter satu sempat kacau. Offense terburu-buru, defense juga agak kurang tapi tadi memasuki kuarter tiga dan empat kami lumayan enjoy bermain, lebih tenang, dan defense mulai menguat. Kami bersyukur bisa menang hari ini,” ujarnya. 

Baca Juga: Unggul atas Baleendah, Penabur Mantap Prediksi Delapan

Menuju Fantastic Four Penabur Cirebon otomatis menanti SMA 1 BPK Penabur Bandung atau SMAN 2 Purwakarta yang akan menjadi lawan selanjutnya. Disinggung mengenai persiapannya Berlian menegaskan akan mengusung latihan tambahan jelang Fantastic Four nanti. 

“Sebenarnya dari kami belum scouting mereka tapi untuk persiapan di gim selanjutnya kami akan melakukan latihan tambahan. Pokoknya nanti berusaha untuk lebih baik dalam defense. Defense bagus nantinya offense juga akan mengikuti,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY