ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region menyuguhkan SMA BPK Penabur Cirebon dan SMAN 1 Baleendah. Penabur sukses membekuk SMAN 1 Baleendah dengan perolehan skor akhir 61-21. 

Penabur sudah mengganas sejak awal kuarter. Mereka langsung memanen poinnya hingga 14 poin. Terrel Ayers kapten Penabur menjadi penyumbang poin awal timnya lewat tembakan gratisnya dan dua poin. 

Memasuki periode kedua Penabur semakin gesit membungkam skuad Baleendah (SMAN 1 Baleendah). Puncaknya masif mencetak poin saat berada di kuarter tiga. Pemilik predikat juara musim lalu ini nampak semakin percaya diri unggul dan membungkam lawan keduanya ini. 

I Made Duta Wahyunandra forward Penabur menuturkan performanya di laga keduanya ini. “Perfoma kami saat melawan sman 1 Baleendah bisa dikatakan belum cukup memuaskan untuk kami. Meski kami menang banyak yg harus kami evaluasi di pertandingan tadi seperti set offense ke set defense,” jelasnya. 

Pemain dengan jersei 15 itu juga mengapresiasi performa lawannya. “Performa lawan juga sangat bagus ya karena bisa mengecoh offense dan defense kami,” tambahnya. 

Mampu memulangkan Baleendah membuat mereka bertemu dengan SMAN 8 Bandung di laga berikutnya. Seperti persiapan tim lawan lainnya, Penabur akan lebih mematangkan defense dan offense. 

Disinggung mengenai kekuatan lawan Duta menerangkan bahwa sudah siap dan optimis meredam Delapan (SMAN 8 Bandung). 

“Kamu sudah prediksi dan review gim mereka. Harapannya bisa lebih baik bermain dan mencapai target kami yaitu back to back champion DBL,” pungkasnya. (*) 

Baca Juga: Tiga Pemain Moncer, Srikandi Penabur Cirebon Amankan Kemenangan Perdana

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY