ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda BDL with KFC 2022 West Java Series - East Series masih berlangsung panas. Pertandingan seru semakin meriah dengan hadirnya peserta UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung.

Atmosfer cantik dan meriah terpancar di setiap penampilan mereka. Seluruh tim berbondong-bondong mengemas tema “I AM 24K” dengan kreatif. Tak hanya itu mereka juga berhasil menyampaikan pesan moral di setiap koreo yang ditampilkannya. 

Simak nih beberapa tim dance yang telah tampil UBS Gold Dance Competition Seri Bandung 21-24 November 2022, geulis pisan!

Baca Juga: UBS Gold Dance Competition Seri Bandung Cantik-Cantik! 

ELIXIR - SMA BPK Penabur Singgasana 

Konsep ELIXIR terinspirasi oleh permasalahan yang sering dialami remaja-remaja saat ini yaitu insecurity. Mereka ingin menyampaikan pesan bahwa Insecure merupaka hal yang wajar namun jangan sampai membuat kalian down. Jadikan hal tersebut untuk memotivasi untuk terus berkembang. 

Archcestry - SMAK 1 BPK Penabur Bandung

Archcestry ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan tidak selamanya diukur dari pandangan orang lain. Kecantikan sejati terpancar dari dalam hati dan bagaimana kita mengekspresikannya. 

DRIZZLING - SMAN 11 Bandung 

DRIZZLING ingin menampilkan makna emas yang sebenarnya. Emas yang dimaksud adalah ketika kita membubuhkan ‘value’ yang berguna bagi diri sendiri dan orang tersayang. 

Cartalasz - SMAN 24 Bandung

Dari kubu Catalasz mereka justru menampilkan Permata Khatulistiwa yag berharga. 

Ravens Dance Crew - SMA Trimulia Bandung (pendamping putra) 

Ravens Dance Crew kampanyekan Women Empowerment. Melalui koreonya mereka ingin menunjukkan wanita bisa menjadi sangat kuat dengan mengandalkan apa yang mereka miliki.

Ravens Dance Crew - SMA Trimulia Bandung (pendamping putri) 

Sama seperti pendamping putranya, Ravens Dance Crew pendamping putri menampilkan pesan bahwa wanita kitu kuat dan mandiri. 

Asteria - SMA Santo Aloysius SA Bandung (pendamping putri)

 
Asteria ingin menampilkan solidnya dan pentingnya pertemanan di kehidupan sehari-hari. 

ONE - G - SMKN 1 Bandung 

Debut di musim ini ONE-G juga tak kalah cemerlang. Mereka ingin menampilkan upaya untuk membebaskan dari ketakutan dan rasa insecure.  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS