ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 3 Sidoarjo bertemakan Frozen

SURABAYA – Kepopuleran film Disney Frozen memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak anak-anak bahkan remaja yang mendambakan bisa menjadi Princess pada film tersebut. Belum lagi konsep musikal yang dibawa kedalam film itu membuat emosi para penontonnya semakin terbawa dalam alur film.

Itulah yang dimanfaatkan oleh Smantigda B-Dance Crew, tim dance dari SMAN 3 Sidoarjo. Mereka menampilkan konsep Disney Frozen sebagai pertunjukan tari mereka dalam UBS Gold Dance Competition.

Di awal penampilan, mereka langsung memakai lagu ikonik film tersebut. “Do you wanna build a snowman?” begitulah liriknya. Tak sedikit penonton yang ikut bernyanyi kecil ketika lagu ini diputar.

Mereka yang berpakaian seperti Princess Anna lamgsung menari dengan riang layaknya di istana. Tak ketinggalan sosok pangeran yang juga ada dalam film pun juga nampak pada penampilan ini.

Masuk ke pertengahan, suasana berubah menjadi lebih modern. Mereka mencoba mengkombinasikan penampilan ala Disney Princess dengan gerakan yang tegas. Di akhir mereka menutup penampilan dengan pose yang gembira.

Melati Arum sebagai kapten Smantigda B-Dance Crew mengaku puas dengan penampilan timnya hari ini walaupun mengalami kendala minim persiapan.

“Awalnya kita nggak pakai tema ini, lalu kita ganti tema dan dengan periapan hanya sebentar bisa menunjukan penampilan yang bagus,” ungkap Arum.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY