ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

What a game! Tensi panas kembali terjadi di Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region pada Jumat 24 November 2022. Utamanya saat pertandingan antara SMAN 5 Bogor versus SMAN 8 Bekasi yang berjalan sangat ketat hingga usai.

Laga kedua pada DBL seri Bogor kali ini berlangsung dramatis. Kedua tim saling unjuk kualitasnya. Tembakan dua angka dari salah seorang pemain SMAN 8 Bekasi, Muhammad Rakka Prayoga membuka keran poin keunggulan sekaligus penanda bahwa pertarungan sengit bakal segera dimulai.

Wolu -julukan SMAN 8 Bekasi- konsisten mengakhiri tiap kuarter dengan keunggulan. Meski SMAN 5 Bogor atau Fivers selalu berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun pertahanan kuat dari SMAN 8 Bekasi berhasil menggagalkan misi tersebut. Fivers terus mendapatkan pukulan dari SMAN 8 Bekasi tanpa henti. Hal itulah yang membuat mereka sulit untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga: Peduli Bencana Cianjur, DBL Bogor Buka Kotak Donasi di GOR Pajajaran

Kuarter pemungkas kembali menjadi babak penentu. Banyaknya pemain Wolu yang mengalami cedera membuat Fivers perlahan menemukan pola permainannya. Ditambah sang kapten SMAN 8 Bekasi yang mengalami foul out yang membuat SMAN 5 Bogor semakin leluasa.

Puncaknya terjadi saat waktu tersisa 27 detik. Tembakan dari dua angka Made Bramandika Arya Wiratama seperti menyelamatkan nyawa dari SMAN 5 Bogor. Berkat hal itulah, keunggulan kini berpindah di tangan Fivers. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit buzzer resmi dibunyikan dengan skor akhir 31-29.

Pemain SMAN 5 Bogor dengan nomor punggung 13 itu sempat tak bisa berkata-kata saat mengetahui bahwa tembakan darinya berbuah keunggulan bagi Fivers. “Nggak tau, sudah nggak bisa mikir apa-apa lagi waktu itu. Pokoknya shooting sambil mikir nothing to lose aja,” ucapnya sambil gemetar.

Baca Juga: Jersey Hilang Tak Hentikan Langkah Smansa Cikampek Pungkasi Smanbo

Pemain yang masih duduk di bangku kelas X itu mengaku bahwa sudah lama menantikan Fantastic Four. Bahkan mereka sampai mengadakan training camp dan mendapatkan dispensasi dari pihak sekolah untuk tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar selama dua minggu.

Beruntung SMAN 5 Bogor kini pulang dengan hasil memuaskan. Lebih-lebih mereka berhasil menyusul tim putrinya ke Fantastic Four. Kedepannya putra SMAN 5 Bogor bakal berlaga pada Sabtu, 26 November 2022 melawan sang pemenang antara SMAN 7 Bogor kontra SMAN 1 Cikampek. “Semangat aja pokoknya, tunggu kita (SMAN 5 Bogor!” pesan Made kepada lawan. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS