ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Trimulia Bandung masih belum terkalahkan. Melawan SMAN 1 Cimahi di hari ke delapan Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region, Jumat 25 November 2022, Trimulia berhasil menang besar dengan skor akhir 68-14.

Trimulia gaspol sejak kuarter pertama. Anak asuh Maria Fransisca itu berhasil membungkam Smansa Cimahi dengan 29 poin tanpa balas di kuarter pertama. Hal itu tentu membuat margin kedua poin begitu berjarak sejak awal pertandingan.

Keunggulan Trimulia sulit ditepis oleh anak-anak Smansa Cimahi. Terlebih, mereka masih terus menambah poin di kuarter-kuarter berikutnya. Hal itu sekaligus memastikan kemenangan dan posisi fantastic four untuk anak-anak Trimulia.

Abigail Denise masih menjadi biang kerok bagi tumbangnya lawan-lawan Trimulia. Bermain selama 30 menit 32 detik, Abigail sukses mencetak 36 poin dan 4 rebound. Itu menjadi perolehan skor terbanyak di Seri Bandung musim ini.

Dia menggeser torehan rekornya sendiri. Sebelumnya, Abigail juga berhasil mencetak rekor dengan perolehan 21 poin kala melawan SMA Santo Aloysius SA Bandung. “Abigail memang hari ini banyak lolos dari penjagaan sehingga banyak kesempatannya untuk mencetak score,” ujar Maria Fransisca saat diminta tanggapannya mengenai performa Abigail.

Tidak hanya itu, coach Maria juga mengatakan jika pertandingan ini dapat dengan mudah dikuasai oleh Trimulia dibanding sebelumnya. Anak didiknya jauh lebih percaya diri dan kerja sama tim mereka yang kian membaik.

“Game tadi nggak terlalu berat, tapi bagus untuk melatih kerja sama anak-anak. Evaluasinya tidak banyak, harus perbaiki di defense saja,” cetusnya.

Di babak fantastic four nanti, Trimulia sudah ditunggu oleh SMAN 9 Bandung. Mereka akan memperebutkan posisi Big Four untuk berlaga di babak Championship Series. Menanggapi hal itu, coach Maria ingin anak didiknya bisa menjaga kondisi hingga akhir kompetisi.

“Lawan selanjutnya yang pasti harus menyiapkan kondisi karena istirahatnya yang pendek, sisanya pertahankan semangat saja agar bisa perform lebih baik,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS