ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Bogor pulang dengan hasil yang sangat memuaskan. Mereka sukses pungkasi laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region saat melawan SMAN 2 Bogor dengan kemenangan 34-19, Jumat 25 November 2022.

Sejak awal kuarter SMAN 3 Bogor langsung jauh meninggalkan lawannya. Pertahanan kuat dari mereka membuat SMAN 2 Bogor sulit untuk mencari celah poin. Berbeda dengan SMAN 3 Bogor atau Drei. Mereka justru dengan mudah menceploskan poin ke ring milik lawan.

Tim polesan Riyan Aditputra terus memimpin tempo permainan. Pundi-pundi angka berhasil mereka lesatkan. Drei menutup paruh pertandingan dengan skor 17-6. Usai jeda turun minum, SMAN 3 Bogor kian mengganas. Meski sempat hampir terkejar, namun Faiz Budiman Rahmansyah mampu mempertahankan keunggulannya hingga laga usai.

Baca Juga: Jersey Hilang Tak Hentikan Langkah Smansa Cikampek Pungkasi Smanbo

Adalah peran penting sang trisula maut di tubuh Drei, yakni Raden Muhammad Syarif Hidayatullah, Tubagus Ramma Rotta Fadillah, dan Faiz Budiman Rahmansyah yang sukses menyumbangkan total 27 poin. Hampir 80 persen poin milik SMAN 3 Bogor berasal dari mereka.

“Senang banget karena kami juga sudah mempersiapkan Honda DBL sejak lama dan intensitas latihan yang cukup tinggi juga, Alhamdulillah berbuah hasil yang cukup manis untuk ke Fantastic Four ini. Tapi kami nggak mau stop sampai di sini. Kami mau terus lanjut bahkan kalau bisa sampai jadi juara West Region,” ucap sang kapten, Faiz Budiman.

Baca Juga: Comeback is Real! Tembakan Made Arya Bawa Fivers Kandaskan Wolu

Di laga berikutnya, SMAN 3 Bogor bakal bertanding melawan sang kuda hitam Global Prestasi School. Bukan lawan yang mudah bagi Drei, pasalnya tim debutan satu ini baru saja menumbangkan SMA Regina Pacis Bogor. Menanggapi calon lawannya nanti, Faiz mengaku cukup waspada akan permainan dari big man milik Global Prestasi School.

“Pemain dalamnya mereka cukup diwaspadai sih karena di paint area mereka cukup kuat, apalagi mereka punya big man yang cukup banyak dan matang. Jadi harus lebih dikuatkan lagi untuk sisi paint area-nya dan harus disiplin saat defense,” tutupnya.  (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY