ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan Honda DBL with KFC 2022 West Java Series kian memanas. Pasalnya, kini kompetisi telah memasuki fase Big Four. Empat tim basket dari West Region dan East Region dipertemukan untuk memperebutkan satu tiket final.

Fase Big Four sendiri digelar pada Senin, 27 November 2022, di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat. Perwakilan tim dari masing-masing region bakal saling bertarung di lapangan.

Laga pertama akan menyuguhkan gim dari nomor putri. Tim putri SMAN 5 Bogor (Fivers) bakal menantang finalis 2021, yakni SMA BPK Penabur Cirebon. Meski sempat absen di musim lalu, tak membuat kekuatan Fivers tereduksi.

Mereka berhasil membuktikan sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di Jawa Barat. Fivers bakal kontra BPK Penabur Cirebon pukul 11.00 WIB. Bentrok ini membuka rangkaian partai Big Four Seri Jawa Barat.

Setelah wakil tim putri bertanding, putra BPK Penabur Cirebon dan Fivers juga akan bertemu di partai Big Four. Keduanya bakal berjibaku pukul 13.15 WIB.

Di laga ketiga, sang juara bertahan, SMA Trimulia Bandung ditantang oleh SMAN 7 Bogor. Ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua tim. Meski mengaku buta akan kekuatan lawan dari region sebelah, Abigail Denise sebagai salah satu pemain Trimulia tetap optimistis timnya bakal mempertahankan gelar.

“Jujur, deg-degan sih karena nggak tahu sama sekali tim dari Bogor bagaimana kekuatannya. Tapi tetap yakin dan berusaha maksimal supaya bisa juara lagi,” cetusnya. Trimulia versus SMAN 7 Bogor bakal bertemu pukul 15.30 WIB.

Fase Big Four bakal ditutup oleh pertandingan antara tim debutan, Global Prestasi School (GPS) melawan SMA Trinitas Bandung. Meski bermain dengan status debutan, GPS tetap layak diperhitungkan.

Mereka berhasil menunjukkan kualitasnya. GPS bakal kembali mempertaruhkan namanya melawan Trinitas demi tiket final perdana. Laga keduanya bakal berlangsung pukul 17.45 WIB.

Berikut jadwal fase Big Four DBL Jawa Barat selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY