ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Celine Evangelyna salah satu srikandi dari SMA Stella Duce 1 Yogyakarta sukses mendapuk gelar First Team kembali. Celine berhasil menampilkan aksi luar biasa di setiap gim yang berlangsung.

Predikat tersebut tentu tak terlepas dari latihan rajinnya. Meski padat menjalani waktu latihan basket dan sekolah, dirinya juga tak jarang meluangkan waktu rekreasi demi melepaskan penat. 

Lahir dan besar di kota pelajar membuat dirinya jeli melihat beragam wisata keren Jogja yang patut dikunjungi. Nah penasaran apa aja? Simak nih lima tempat wisata ala Celine Evangelyna yang bisa jadi daftar kunjungan wajib kamu saat di Yogyakarta. 

Baca Juga: Tajam! Monica Selviana Dominasi Top 5 Leader Putri Seri Jogja Musim Ini 

Studio Alam Gamplong 

(Sumber: gaetlokal.id)

 

 

Buat kamu yang fotogenik abis ini dia tempat wisata rekomendasi pertama dari Celine yaitu Studio Gamplong. Tempat yang dijuluki mini Holywood Indonesia karena punya tempat-tempat keren untuk mengabadikan momen. 

Kamu yang akan ke Jogja wajib melipir ke Studio Alam Gamplong yang berlokasi di Gamplong 1, Dukuh, Sumberrahayu, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Obelix Village

(Sumber: rri.co.id) 

Tempat wisata di Jogja yang tak kalah hits lagi adalah Obelix Village. Wisata Jogja ini menyuguhkan destinasi ciamik pas untuk wisata keluarga. Beberapa di antaranya seperti little zoo, mini farm, flower gard, hingga river deck. Lokas 

Wisata ini juga cukup lengkap karena menggabungkan konsep little zoo, mini farm, flower garden, river deck, dan resto dalam satu lokasi.Obelix Village terletak di Jalan Kenangan, Krandon, Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Alun-Alun Kidul

(Sumber: visitingjogja)

Ikon Jogja satu ini juga nggak boleh ketinggalan. Ada yang bilang belum ke Jogja kalau belum mampir ke sini. Alun-alun Jogja terkenal dengan permainan masangin. 

Permainan yang juga menjadi mitos siapa pun yang berhasil melewati dua pohon beringin dengan menutup mata hajat yang dimiliki akan terkabul. Wisata terkenal di Jogja ini terletak di Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Bukit Pengilon

(Sumber: Pinterest)

Hideen Game Jogja kata Celine ada di Bukit Pengilon. Wisata ini menyuguhkan perbukitan hijau nan asri. Kamu bisa melihat keindahan laut di Gunung Kidul. Lokasinya terpencil dan suasananya tenang. Lokasi bukit pengilon ada di Area Hutan, Purwodadi, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: 3 Tempat Nongkrong di Jogja Paling Asik Ala Monica Si MVP dari Stece 

Taman Sari 

(Sumber: Pinterest)

Taman Sari wisata Jogja yang pasti nggak asing lagi. Wisata ini juga menjadi salah satu destinasi rekreasi wajib di Yogyakarta. Terletak di Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta.

Forward Stece ini juga menuturkan rasa syukurnya bisa memberikan performa maksimalnya di Honda DBL seri Jogja musim ini. 

“Nggak nyangka dan senang sekali bisa masuk First Team lagi. Performa maksimal ini juga tak lepas dari dukungan keluarga dan orang-orang sekitar yang bikin selalu semangat. Harapanku masuk First Team kali ini semoga bisa memberikan yang terbaik di camp nanti dan semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY