ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022 East Java Series memang sudah berakhir.  Namun ingar bingarnya masih terkenang pada ingatan kepala. Bagaimana Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) putra dan srikandi Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) menjaga kesucian tahta mereka.

Kejutan juga hadir dalam musim ini. Musuh bebuyutan srikandi Gloria 1 harus tumbang dalam fase semifinal Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Dendam srikandi Sinlui 1 atas kekalahan melawan Gloria dalam perebutan pemegang tahta di kota Surabaya harus mereka kubur setelah pada Championship Series takluk dari SMAN 1 Blitar.

Baca juga: Khoirunnisa Rookie Ajaib Asal Jember yang Sukses Melambung ke KFC DBL Camp

Takluknya srikandi Sinlui 1 juga diwarnai beberapa faktor. Salah satunya adalah kurang sehatnya bigman mereka, Lynn Louise. Lynn Louise sepanjang gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region selalu menjadi tumpuan rekan-rekannya.

Potret Lynn Louise (nomor punggung 14) ketika terpilih KFC First Team seri Jawa Timur

 

Dominan ketika di udara, Lynn Louise juga berhasil menjadi mesin skor Sinlui 1. Permainan dominannya itulah yang membuat Lynn Louise masuk dalam daftar KFC First Team 2022 seri Jawa Timur. Meskipun gelaran Honda DBL with KFC telah usai Lynn Louise tetap menjaga kondisi untuk KFC DBL Camp.

Baca juga: Theresia Chrisma Kaget Ketika Namanya Masuk Kedalam Skuad KFC First Team Jatim

"Kebetulan ini lagi ada ujian, sementara jaga kondisinya di fisik dulu sih," ujar Lynn Louise. Lynn Louise mengaku gemar mendegarkan lagu-lagu yang bernuansa galau, “Biasanya dengerin lagu-lagu galau sih,” ungkap Lynn Louise. Dari lagu-lagu itulah kunci ketenangan Lynn Louise menguasai permainan.

Berikut adalah 5 lagu yang kerap didengarkan oleh Lynn Louise menjelang laga. Dari penyanyi lokal hingga internasional.

Malibu Nights Lanny

Back to December – Taylor Swift

Kali Kedua – Raisa

Traitor – Olivia Rodrigo

Glimps of Us – Joji

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY