ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC First Team 2022 West Java Series didominasi oleh skuad SMA BPK Penabur Cirebon. Salah satunya yang berhasil menyabet gelar bergengsi ini adalah Farrergie Alexandre Nauval. Pemain dengan jersei 11 itu sukses memberikan performa apiknya sepanjang Honda DBL with KFC 2022 West Java Series. 

Dirinya pun menjelaskan tipsnya dalam bermain hingga berhasil menyabet KFC First Team 2022 West Java Series. Ergie juga mendetailkan latihannya selama ini. 

“Tips untuk menampilkan performa terbaik sampai jadi first team kali ini yaitu salah satunya latihan setiap hari dan mempertajam kemampuan saya sendiri. Contohnya posisi saya kan shooting guard maka dari itu harus mempertajam kemampuan tembakan,” tuturnya. 

Baca Juga: Putu Kezia Rookie Gloria 1 Siap Buktikan Kualitas Pada KFC DBL Camp

Berkesempatan mengikuti Honda DBL Camp 2023 Ergie mengungkapnya pengalaman kali ini menjadi upayanya merajut asa demi mewujudkan mimpinya sebagai salah satu jajaran DBL All-Star 2023. 

“Bisa ikut DBL Camp tahun depan tentu beryukur dan berharap bisa menjadi terbaik dari yang terbaik. Saya ingin mewujudkan mimpi menjadi salah satu DBL All-Star, “ ucapnya. 

Cowok yang sudah menekuni basket sejak kelas enam sekolah dasar itu berharap bisa mengantongi banyak ilmu dan pengalaman saat menjalani Camp. Kelak bekal ilmu tersebut menjadi modalnya merangkai mimpi hingga menjadi pemain profesional. 

Farrergie Alexandre juga masuk dalam jajaran Top 5 Leaders West Java Series. Di antaranya pada kategori Top Points dan urutan pertama di Top 3 Points. Ergie berhasil menuai 22 poin dan 3 PT dari dua gim yang dilakoninya. (*) 

Baca Juga: Njoo Lie Wen Jadi Motivasi Basket Terrel Ayers Si MVP Jabar Musim Ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY