ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Gloria 1 Surabaya (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) berhasil mempertahankan tahtanya sejak musim 2019. Kepastian ini didapat setelah Gloria 1 berhasil menaklukkan SMAN 1 Blitar pada partai puncak Honda DBL with KFC 2022 East Java Series.

Srkandi Gloria 1 tampil begitu konsisten. Ketika sedang melantai pada North Region (DBL Surabaya), srikandi Gloria 1 tak tersentuh kekalahan dan berhasil menang dengan selisih 20 poin lebih. Salah satu pemain yang mencolok dalam skuad Gloria 1 putri adalah Putu Kezia Angelie Setiawan pemilk nomor punggung 13.

Baca juga: Ketenangan Lynn Louise Berkat Playlist Andalan, Ada Raisa Lho

Pemain yang baru saja merasakan seragam sekolah putih abu-abu ini begitu menarik untuk disorot. Pasalnya, tahun ini menjadi tahun pertama baginya untuk tampil di Honda DBL with KFC.

Putu Kezia berhasil membukukan statistik spesial. Bermain selama tujuh pertandingan dengan rataan menit bermain 19 menit Putu Kezia berhasil mengoleksi 58 poin, 16 rebound, 11 asis, dan 18 steal. Tidak salah jika namanya masuk dalam KFC First Team seri Jawa Timur.

Baca juga: Khoirunnisa Rookie Ajaib Asal Jember yang Sukses Melambung ke KFC DBL Camp

Meskipun hajat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series telah berakhir, Putu Kezia mengaku tetap disibukkan pada dunia basket.

“Masih fokus ke latihan sih, soalnya bulan Desember ada tiga turnamen berturut-turut,” ujar Putu Kezia. Dirinya mengaku kesempatan tersebut menjadi tolok ukur baginya untuk mempersiapkan KFC DBL Camp mendatang.

“Aku kan baru pertama buat KFC DBL Camp nanti, bagus sih aku sudah mempersiapkan diri sejak awal. Apalagi kan nanti kebanyakan Campers sudah pernah merasakan atmosfernya,” tambahnya.

Baca juga: Theresia Chrisma Kaget Ketika Namanya Masuk Kedalam Skuad KFC First Team Jatim

Mesikpun datang sebagai anak baru (Rookie) dalam KFC DBL Camp nanti, Putu Kezia mengaku akan memberikan segalanya dan tidak membawa target pribadi. “Nothing to lose aja sih intinya, yang penting usaha dulu,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY