ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Dempo, Joshua Anindita Gantari Buana berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain SMAN 2 Malang.

 

MALANG-SMA ST Albertus, Malang menjaga superioritasnya saat ditantang SMAN 2 Malang, Senin (2/9) malam di GOR Bimasakti. Dempo-sebutan ST Albertus, menang meyakinkan dengan skor 51–13.

Dempo merupakan salah satu poros kekuatan di Honda DBL East Java Series-South Region. Pada musim lalu, mereka lolos play off sebagai juara D. Mereka juga menjadi tim paling produktif di fase grup dengan 146 poin.

Pengalaman pun tak bisa dibohongi. Mereka tanpa kesulitan mengakiri dua kuarter pertama dengan skor 24–6. Smanda Malang tak banyak berkutik. Mereka hanya mampu menambah tujuh angka pada paruh kedua. Dempo menang 51 – 13.

Pelatih Dempo, Yulianto tak jemawa walaupun timnya menang dengan margin besar. Sebalinya, ia justru mengkritisi permainan timnya. Menurut Coach Yulianto, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki ke depan.

“Sebenarnya lebih condong ke team work. Pemain Dempo ini memiliki kualitas yang bagus. Akan tetapi, hari ini saya melihatnya masih belum bisa jalan,” sebut pelatih 51 tahun tersebut.

Dominikus Revilino Gunawan tampil apik di pertandingan ini. Forward berusia 16 tahun itu mengemas sepuluh poin untuk Dempo.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa di akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY