ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 Banten Series digelar Jumat, 9 Desember 2022. Bertempat di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Banten. Gelaran ini bakal berlangsung hingga 17 Desember 2022 mendatang.

Banten merupakan seri penutup Honda DBL with KFC di tahun 2022. Sebelum nantinya liga bakal dilanjutkan di tahun 2023 di delapan seri terakhir.

Pada opening party, akan tersaji tiga laga seru. Dua dari nomor putra, satu dari nomor putri. Kompetisi basket tingkat pelajar ini bakal dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Kota Tangerang Selatan versus SMAN 8 Tangerang.

Dilanjutkan oleh partai antara tim putri SMAN 3 Kota Tangerang kontra SMAN 2 Tangerang. Sebelum ditutup oleh laga tim putra SMAN 10 Tangerang melawan SMA Yuppentek 1 Tangerang.

Opening party akan dimulai pukul 14.00 WIB. Seluruh tiket pertandingan pada opening party pun telah ludes terjual. Untuk itu, GOR Dimyati dipastikan bakal panas menyambut DBL Banten digelar.

Saksikan seluruh pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Banten Series secara langsung ataupun melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Lihat jadwal DBL Banten Series selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY