ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Disney Princess Moana menggambarkan seorang wanita yang fearless, kuat dan pantang menyerah

MALANG - Koreo dance epic diperagakan Tim UBS Gold Dance Competition SMA Charis Malang. Mengusung tema Moana, mereka sukses membuat publik GOR Bimasakti terpukau, Senin (2/9) sore.

Yang menarik Charis menggabungkan tiga unsur pada dance kali ini. Yakni hula-hula, balet, dan juga power dance. Dayu ayunan rumbai hula dan gemulai balet membaur dengan dentuman power dance yang mengobarkan semangat. Menciptakan sebuah kombinasi yang lain dari pada yang lain.

Penampilan tim dance SMA Charis Malang dimulai dengan tarian hula yang diiringi beat dari OST Moana, How Far I’ll Go. Balet kemudian masuk menjadi transisi untuk menuju formasi modern dance. Kemeriahan pun pecah setelah dentuman musik EDM menyeruak ke penjuru gelanggang.

“Ya kami mengikuti tema Disney Princess. Sebenarnya kami diberi dua pilihan oleh pelatih, tapi akhirnya kita pillih Moana,” ungkap Bunga Cinta A, team leader dance SMA Charis Malang.

Bunga menyebut Moana dipilih sebagai bentuk representasi tim Dance Charis. “Kami pilih Moana karena dia itu fearless, kuat, pantang menyerah dan tidak takut apa-apa,” jawabnya singkat.

Untuk persiapan, Bunga mengakui konsep dan dance ini digarap waktu satu bulan. Latihan seminggu tiga kali pun dijalani untuk menyempurnakan latihan. “Untuk penampilan selanjutnya kami belum tahu, masih kita diskusikan dengan coach,” ucapnya menandaskan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY