ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Tangerang Selatan (Tiga) sukses menyegel satu tempat terakhir di fantastic four sektor putri Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Keberhasilan itu diraih setelah tim asuhan Reno Adrian mengalahkan SMAN 7 Tangerang Selatan (Smanjul) dengan skor akhir 25-18.

Kuarter pertama pertandingan berjalan alot bagi kedua tim. Serangan demi serangan masih belum berbuah poin. Hingga pada menit keempat satu tembakan gratis Raviola Namira Anjani sukses membuka keran poin Tiga.

Satu poin pertama itu menandakan awal dari keganasan Tiga. Mereka langsung mengencangkan serangan hingga berbuah pundi-pundi poin. Hingga kuarter kedua usai, Tiga Tangsel unggul dengan skor sementara 10-4.

Smanjul mencoba memberi perlawanan untuk Tiga. Smanjul sempat menyamakan kedudukan menjadi 12 sama. Namun sayang, Tiga terus melebarkan jarak poin hingga pertandingan usai.

Satu tempat terakhir di fantastic four telah digapai Tiga. Meski begitu, Reno menilai tim asuhannya itu tampil tidak sebaik pertandingan sebelumnya. Ia menduga faktor ramainya penonton di tribun memberikan tekanan tersendiri bagi Raviola dan tim.

"Hari ini anak-anak justru ga sebaik game sebelumnya. Sepertinya mereka gugup dan merasa tertekan karena adanya suporter dan level pertandingan yang makin tinggi," ujar Reno.

Kembali menantang UPH College (UPHC) di fantastic four, Reno berharap tim besutannya itu memperbaiki kualitas bertahan maupun menyerang.

"Kami bertemu lagi dengan UPHC di fantastic four. Saya harap anak-anak bisa tingkatkan defense maupun offense nanti dan mengambil kemenangan," harap Reno. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY