ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic four Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah dimulai. Sebanyak empat tim di sektor putra maupun putri harus saling sikut demi mendapatkan jatah ke fase puncak. Gelanggang Olahraga (GOR) Dimyati Tangerang akan menjadi saksi siapa yang akan memenangi pertarungan hari ini dan selangkah lebih dekat menjadi kampiun musim ini.

Pertandingan akan dimulai dengan sektor putri. Juara edisi sebelumnya, SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) akan menghadang SMAN 12 Tangerang (Twelvazt) menuju ke final. Pelatih Twelvazt, Yacobus menekankan kepada tim besutannya itu untuk tampil lebih baik di laga sebelumnya.

"Anak-anak harus maksimal bermainnya di fantastic four karena lawan mereka itu bagus," tegas Yacobus.

SMAN 3 Tangerang Selatan (Tiga) akan menantang UPH College (UPHC). Laga ini merupakan fantastic four ulangan, sebab pada edisi sebelumnya kedua tim juga memperebutkan satu tempat menuju final. Pelatih Tiga, Pelatih Tiga, Reno Adrian Priyanoka berharap tim besutannya itu memperbaiki kualitas bertahan maupun menyerang.

"Kami bertemu lagi dengan UPHC di fantastic four. Saya harap anak-anak bisa tingkatkan defense maupun offense nanti dan mengambil kemenangan," harap Reno.

Beranjak ke sektor putra, SMAN 1 Tangerang Selatan (Smansa Tangsel) akan melawan UPHC di pertandingan ketiga. Assistant Coach Smansa Tangsel , Chairul Djamil menilai aspek bertahan Denoaji Putra dan tim pada pertandingan sebelumnya. Ia berujar akan melakukan evaluasi demi menggapai satu tiket ke fase akhir.

"Kami akan evaluasi lagi untuk game besok. Biasanya kami review lagi pertandingan hari ini bareng-bareng. Semoga kami sampai ke final," ucap Chairul.

Perebutan satu tiket terakhir menuju final putra akan dilakukan oleh KB Eagles dan SMA BPK Penabur Gading Serpong. Pelatih Penabur GS, Sugandi paham melawan juara bertahan bukanlah laga yang mudah. Ia berharap anak-anak asuhnya dapat tampil maksimal demi melangkah ke final.

"Lawan kita nanti luar biasa, ya (KB Eagles). Di atas kertas, mereka punya kekuatan yang merata. Pemainnya juga komplet, balance di semua lini. Kita akan berjuang maksimal dan kasih yang terbaik saja nanti,” tegas Sugandi. (MRS)

Jadwal lengkap Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 Banten Series bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY