ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series tinggal menyisakan hitungan jam. Final musim ini masih mempertemukan antara SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) melawan UPH College (UPHC). Patut dinanti apakah KB Eagles akan kembali menjadi penguasa seri Banten atau justru gelar itu akan direbut oleh UPHC.

Sektor putri akan mengawali final hari ini, Sabtu 17 Desember 2022. KB Eagles yang merupakan kampiun musim lalu tentu tidak ingin melepaskan takhtanya begitu saja. Mereka akan tampil habis-habisan demi mencegah UPHC meraih gelar juara musim ini.

Keinginan KB Eagles dalam menjadi juara lagi di musim ini disampaikan oleh Lidwina Ruth Riratri Dwi Saputri. Harapan itu terukir jelas di dalam diri Lidwina yang di kompetisi ini meraih torehan rebound terbanyak di 13 angka. Ia turut berharap KB Eagles dapat kembali meraih kawin gelar seperti musim lalu.

"Tentunya aku mau juara lagi tahun ini, kalau bisa juga kawin gelar lagi kayak musim lalu," harap Lidwina.

Senada dengan Lidwina, optimisme tinggi turut terlontar dari Murie Andrie selaku Pelatih KB Eagles. Ia berambisi besar untuk membawa putri KB Eagles mempertahankan status sebagai 'ratu' seri Banten.

"Kita optimistis menang. Anak-anak harus lebih maksimal lagi, kasih yang terbaik,” cetusnya.

Di sisi lain, UPHC yang selalu mendominasi atas lawan-lawannya di musim ini turut memiliki harapan serupa dengan KB Eagles. Penggawa UPHC, Vanissa Renata menegaskan bahwa di musim ini mereka akan meraih title juara dan menunjukan siapa 'Eagles' yang sebenarnya.

"Kita akan juara musim ini dan menunjukan siapa 'Eagles' sebenarnya," tegas Vanissa.

Misi 'balas dendam' juga disampaikan oleh sang Pelatih, Millania. Ia berujar bahwa tim besutannya itu tidak akan menyerah di partai puncak dan akan bertarung habis-habisan melawan sang juara musim lalu.

"Kita tentu nggak mau kalah begitu saja. Pemain mereka bagus-bagus, tapi kita juga akan berikan yang terbaik. Kita lihat saja nanti di lapangan,” ujarnya.

Partai final sektor putri KB Eagles kontra UPHC akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Dimyati Tangerang. Bagi kamu pecinta basket tanah air bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan ini melalui kanal Youtube KUY! Entertainment. (MRS)

Berikut link live streaming Final Party DBL Banten antara tim putri UPH College vs SMA Kharisma Bangsa:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY