ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region menjadi pembuka rangkaian panjang kompetisi yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia. Kota Surabaya yang menjadi tempat lahirnya kompetisi bergengsi tersebut memang sudah berakhir sejak bulan September 2022 lalu.

Namun atmosfer pertandingan serta momen-momen haru masih teringat jelas di kepala. Diselenggarakan di DBL Arena yang begitu magis membuat banyak sekolah antusias ingin merasakan atmosfer dan tuah magis lapangan DBL Arena.

Salah satunya adalah teman-teman dari SMAN 1 Tuban. Menempuh jarak waktu hampir tiga jam tidak menyurutkan teman-teman SMAN 1 Tuban untuk melantunkan bola di ajang DBL seri Surabaya.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: DBL Arena Kembali Panas

Hadirnya SMAN 1 Tuban seolah membuat jarak hanya lah sebuah garis batas saja. Melakoni laga dan merayakan pertemuan di atas tribun adalah sebuah hal wajib bagi teman-teman SMAN 1 Tuban.

“Pastinya senang banget ikut event sebesar Honda DBL with KFC. Atmosfernya benar-benar berbeda sama event-event yang ada di Tuban,” ujar Alfin Alif salah satu pemain SMAN 1 Tuban.

Keinginan teman-teman SMAN 1 Tuban juga begitu kuat dalam menyambut ajang Honda DBL with KFC. Bagi Alfin Alif salah satu momen yang engga bisa move on adalah ketika timnya berhadapan dengan SMA Petra 2 Surabaya.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Songo Jadi Pembuka Roadshow Paling Meriah!

“Waktu lawan Petra 2 (sebutan SMA Petra 2 Surabaya) sih, soalnya teman-teman sudah engga demam panggung lagi. Apalagi waktu itu kita (SMAN 1 Tuban) bisa mengimbangi dan bermain sangat bagus ya walaupun masih belum berbuah kemenangan,” imbuhnya.

Baca juga: #DBL2022Wrapped: Beberapa Tim Debutan Beri Warna DBL Surabaya

Baginya sudah menjadi sebuah kewajiban bagi teman-teman SMA di Tuban untuk mengikuti ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. “Buat sekolah-sekolah lain di Tuban wajib ikut  DBL Surabaya. Sudah pasti nagih sekalian merasakan main di event besar juga kan,” cetusnya.(*)

Profil SMAN 1 Tuban bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY