ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region telah mengizinkan suporter untuk hadir di tribun. Kabar ini merupakan angin segar bagi para pendukung almamater tercinta setelah mereka harus absen hadir nribun selama dua tahun lamanya. Suporter SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi), Batalions menjadi salah satu suporter yang antusias mendengar kabar ini.

Kathleen Lindsay Temansyah, salah satu Batalions menungkapkan kebahgiaannya setelah mengetahui suporter dapat kembali hadir.

Namun, siswi yang kerap disapa Kathy itu sempat khawatir lantaran status pandemi Covid-19 masih berjalan. Kekhawatiran itu lekas sirna ketika siswa-siswi lainnya, orang tua siswa, dan pihak sekolah turut menunjukan antusiasme serupa dengan Kathy.

"Seneng banget begitu dapet kabar bisa nribun lagi setelah dua tahun. Awalnya memang sempat khawatir karena masih pandemi. Tapi ternyata murid-murid lain, orang tua, sama guru-guru ikut mendukung," ucap Kathy.

Baca juga Jakarta Barat (Masih) Punya Buksi!

Kathy yang juga selaku anggota OSIS di sekolahnya mencari ide sebagai bentuk dukungan untuk Buksi. Bersama anggota OSIS lainnya, Kathy mulai mencanangkan pembuatan kaus yang kemudian digunakan serempak oleh Batalions ketika nribun.

Dukungan untuk Buksi juga diberikan melalui akun Instagram Batalions, @bukitsionlions yang di dalamnya berisi dukungan baik untuk tim basket maupun dance team Buksi.

"Aku dan temen-temen OSIS lainnya langsung cari ide sebgai bentuk dukungan kami untuk Buksi. Kami ingin membuat DBL tahun ini tak terlupakan. Kami mulai membuat merchandise, sama membuat beberapa Instagram stories di @bukitsionlions. Tujuannya supaya orang-orang tau kalau kami juga berpartisipasi di DBL tahun ini. Kami juga mengoordinasi murid-murid lain untuk tetap mengikuti aturan dari pihak DBL," kata Kathy.

Serangkaian upaya yang dilakukan Kathy dan Batalions lainnya berbuah manis, karena Buksi berhasil keluar sebagai juara region musim ini. Meski sempat absen di final, Kathy tetap merasakan atmosfer keseruan sekaligus tegang ketiga Buksi bertanding. Pengalaman nribun ini begitu membuatnya bahagia.

"Rasa senangnya meningkat banget dibanding nribun online. aku dan temen2 aku enjoy banget waktu nribun karena rame dan suasananya juga bikin match nya seru tapi kadang juga agak tegang. tapi secara keseluruhan, pengalmannya seru banget," pungkas Kathy. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY