ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Jaguars (sebutan SMA Bunda Mulia Jakarta) terjun pertama kali pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series sejak tahun 2019. Pada musim perdana mereka melantai pada ajang bergengsi Honda DBL with KFC penampilan srikandi Jaguars terbilang solid.

Laga perdana berhasil diamankan dengan torehan kemenangan atas SMAN 77 Jakarta. Sayang langkah mereka harus terhenti di partai kedua saat bertemu SMA Jubilee Jakarta.

Baca juga: Keira Ammabel Rindukan Momen Natal Ketika Menerima Kado dari Orangtua

Meskipun harus pulang lebih awal salah satu pemain dari srikandi Jaguars mencuri perhatian. Pemain itu adalah Hillary Jesslyn pemilik nomor punggung 25 dari Jaguars.

Bermain sebanyak dua pertandingan, Hillary Jesslyn berhasil mengantongi 35 poin, 30 rebound, hingga 15 steal. Tak heran jika namanya masuk dalam skuad KFC First and Second Team seri Jakarta.

Baca juga: Tukar Kado dan Christmas Dinner, Daniel Lukas Siap Menyambut Natal


Meskipun ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series sudah berakhir namun ia tetap berlatih untuk modal pada KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang

“Masih latihan di klub sama latihan privat sama papa di rumah,” ujar Hillary Jesslyn. Waktu yang terbilang panjang tersebut benar-benar dimanfaatkan betul.

Namum momen libur sekolah menjelang Natal dan tahun baru dimanfaatkan betul bagi Hillary Jesslyn untuk healing.

“Sekarang ini sih lagi liburan. Biasanya sih ke kafe gitu atau ke kebun binatang,” pungkasnya.

Baca juga: Matthew Manuputty KFC First team seri Jakarta Sudah Gak Sabar Rayakan Natal

Hillary Jesslyn membagikan beberapa tempat yang wajib didatangi oleh para abas untuk healing. Yuk simak 3 tempat healing ala Campers asal SMA Bunda Mulia Jakarta.

Taman Safari Indonesia Bogor

(sumber: The Jakarta Post)

 

Dog Ministry (Jakarta Utara)

(sumber: GenPi.co)

 

Terraza 301 (Jalan Muara Karang Raya No. 293, Kota Jakarta Utara)

(sumber: YummyAdvisor)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY