ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bukit Sion Jakarta menjadi momok yang menyeramkan bagi banyak sekolah dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series. Lima trofi DBL berhasil dikoleksi oleh sekolah yang beralamat di Taman Kebon Jeruk Blok Ga 1 Kota Jakarta Barat. Pada musim ini, skuad putra Buksi (sebutan SMA Bukit Sion Jakarta)  juga berburu gelar keempat mereka secara beruntun.

Sayang perburuan tersebut digagalkan oleh SMA Jubilee Jakarta. Pada partai final secara mengejutkan Jubilee (sebutan SMA Jubilee Jakarta) berhasil mengubur mimpi four-peat Buksi.

Meski begitu, penampilan Buksi pada partai final tidak boleh diremehkan. Pertandingan final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series digadang-gadang menjadi partai terpanas sejauh ini. Buksi sempat menyamakan keadaan sebelum akhirnya harus mengakui kekalahan.

Baca juga: Ini Pesan Natal dari Para Campers Asal Manado, Kalau Pesan dari Kamu?

Beberapa pemain dari Buksi bahkan berhasil menembus jajaran skuad KFC First Team seri Jakarta. Salah satunya adalah Daniel Lukas. Pemain andalan Buksi di bawah ring tersebut didapuk masuk dalam skuad KFC First Team seri Jakarta yang nantinya akan mengikuti KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Engga menyangka sih bisa masuk KFC First Team. Bersyukur banget,” buka Daniel Lukas. Ia mengaku sudah memulai persiapannya untuk KFC DBL Camp mendatang, “Aku sudah persiapan setelah Honda DBL with KFC kemarin sih, sudah latihan-latihan gitu,” ujarnya. Kini ia sedang menanti untuk merayakan natal bersama keluarganya.

Kebiasaan natal yang selalu dirindukan oleh Daniel Lukas adalah Christmas Dinner bersama keluarga besarnya. “Selain ke gereja pastinya rutinitas waktu Natal itu Christmas Dinner sama keluarga sih,” tambahnya.

Baca juga: Ikut Basket Biar Jadi Tinggi, Juvinal Pemain Baxaga Tembus Hingga KFC DBL Camp

Tidak selesai di sana saja, Daniel Lukas juga mengadakan tukar kado bersama teman-temannya.

“Tukar kado sama teman-teman sih, sambil nyalain kembang api gitu sama teman-teman di malam Natal,” imbuhnya. Menurutnya momen tukar kado yang tidak terlupakan adalah ketika ia mendapat  pelindung untuk ponselnya,

Baca juga: Windi, Campers Asal Bali Spill Rekomendasi Tempat Healing di Pulau Dewata

“Jadi waktu itu aku dapet casing hape, nah waktu itu kado punya aku yang buat teman itu kaos. Ya lumayan untung lah,” pungkasnya sambal tertawa.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY