ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang tak kenal Gelora Genta? Gerombolan Putri Santa Ursula ini adalah barisan suporter militan dari SMA Santa Ursula Jakarta. Mereka turut meramaikan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region kala itu.

Uniknya, jika suporter umumnya didominasi atau justru dipenuhi oleh laki-laki, Gelora Genta adalah kumpulan wanita yang setia nribun mendukung tim kebanggaan mereka. Hal itu juga didasari oleh basis sekolah Santa Ursula yang khusus wanita.

Gerombolan wanita ini tak pernah absen memenuhi bangku tribun ketika gelaran DBL Jakarta Utara dan Pusat berlangsung. Berbagai chants dan poster kreatif mereka tunjukkan setiap mereka nribun. Tak heran jika akhirnya mereka terpilih menjadi salah satu Best Supporter Award.

Totalitas mereka di tribun pun turut menjadi amunisi semangat bagi tim basket Sanur. Gelora Genta yang pantang loyo ketika nribun juga berhasil mendorong tim putri Sanur untuk berjuang dengan maksimal.

Aurelia Kimberly, pemain Sanur, mengungkapkan perasaan bangga dan terima kasihnya untuk Gelora Genta dalam program #DBL2022Wrapped. Menurutnya, Gelora Genta dapat diartikan sebagai jantung dan pemicu semangat Sanur di setiap pertandingan.

“Menurutku dan tim, Gelora Genta bisa diartikan sebagai jantung yang buat tim kami bisa berjalan. Semangat dari Gelora Genta membuat kami pantang menyerah dan terus maju. Walaupun mereka nggak di lapangan, mereka sudah melakukan banyak banget di tribun,” ujarnya.

“Terima kasih untuk Gelora Genta, tanpa support dari kalian aku dan tim nggak akan semangat seperti kemarin,” timpalnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY