ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejenak mengingat momen awal sebelum Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region dimulai. Menjelang pergantian tahun, #DBL2022Wrapped mengulas sejak pertama kali DBL Jakarta Selatan ini dilakukan. Diawali dari technical meeting dan drawing.

Senin, 26 September 2022 lalu diadakan sesi technical meeting dan drawing. Berlangsung di Cilandak Town Square, perwakilan dari 23 tim putra dan 11 tim putri secara bergantian mengambil nomor urut bagan mereka secara acak.

Sesi drawing pun telah usai, hasilnya pertandingan seru siap menghiasi seluruh rangkaian seri Jaksel mulai dari 5-11 Oktober 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan. Sebanyak lima tim putra dan dua tim putri yang tampil sebagai debutan juga siap unjuk gigi di kompetisi ini.

Pada bagan putra, terjadi pertemuan sengit antara SMA Gonzaga melawan SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Mereka akan saling sikut demi meraih kemenangan perdana dan melenggang ke fase berikutnya.

Mahakam pada musim lalu ketika kompetisi diadakan secara terpusat, mereka hampir menghentikan rekor tak terkalahkan SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) pada pertandingan sengit. Musim ini tim besutan Muttaqien Said itu dipercaya akan sapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Prediksi keseruan seri Jaksel tidak berhenti pada banyaknya laga panas. Hadirnya kembali suporter di tribun dipercaya akan membuat atmosfer kompetisi semakin sengit. Banyak tim yang juga sudah menantikan seri Jaksel musim ini lantaran mereka harus absen pada musim lalu, seperti; SMA Cita Buana Jakarta (finalis region 2019), SMAN 26 Jakarta, dan SMAN 47 Jakarta.

Pada pertandingan pertama mereka, SMAN 26 Jakarta akan menghadapi tim debutan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau). Sedangkan SMAN 47 Jakarta harus melawan SMA Labschool Kebayoran (Labsky), pemenang laga ini telah ditunggu oleh SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL).

Sedangkan SMA Cita Buana berada di bagan tunggu bagian kanan. Mereka harus menunggu pemenang antara SMA Gonzaga kontra Mahakam. Pertandingan seru dipastikan akan terjadi. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY