ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rookie andalan Smada (sebutan SMAN 2 Surabaya) Elang Satria Rajendra tampil mengesankan di tahun pertamanya berseragam Smada pada ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. Catatan statistiknya musim ini juga sangat efektif.

Bermain selama sepuluh kali, Elang (sapaan karibnya) total mengoleksi 125 poin, 104 rebound, 22 asis, dan 40 steal. Catatan ini terbilang mewah bagi pemain debutan dalam ajang Honda DBL with KFC.

Nama Elang Satria pun langsung masuk dalam daftar pemain KFC First Team seri Surabaya yang nantinya akan menjajal KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang. Walaupun DBL seri Surabaya sudah usai sejak awal bulan Oktober silam.

Meski begitu, Elang masih disibukkan dengan kegiatan yang sama, basketan. “Kebetulan habis DBL Surabaya masih ada kegiatan di basket. Ikut lomba-lomba di klub sama sekolah. Bulan Desember kemarin ada dua lomba, satu di Bandung sama klub, terus satunya di Jogja sama Smada,” ujarnya.

Akan berangkat menuju KFC DBL Camp tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Elang. Pasalnya dengan kesibukannya yang masih di dunia basket ia harus menjaga kondisi tubuhnya dengan baik. Meskipun menyandang status rookie tapi ia tidak mau melewatkan KFC DBL Camp karena cedera.

“Pastinya buat KFC DBL Camp nanti aku jaga kondisi tubuh banget. Soalnya aku juga pengen bikin bangga orang tua. Pokoknya jangan lupa pemanasan sama pendinginan itu aja sih,” cetusnya.

Well, sampai ketemu di KFC DBL Camp bulan Mei mendatang rookie Smada! (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY