ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki semester akhir di sekolahnya, Patrick Barwin, pemain tim putra SMA Jubilee Jakarta mengaku sedang bimbang menentukan kampus yang ingin ia tuju. Patrick merasa masih belum menemukan kampus yang cocok untuknya melanjutkan studi.

Ditambah, ia saat ini juga sedang aktif mencari beasiswa. Menurutnya, dengan beasiswa ini ia dapat meringankan orang tuanya. Walaupun sedang ‘galau’ memilih kampus, setidaknya cowok berusia 18 tahun ini punya jurusan impiannya.

Patrick ingin meneruskan studinya ke jurusan Bisnis Manajemen. “Selesai dari Jubilee aku akan lanjut kuliah, sudah ada beberapa universitas yang menawarkan beasiswa tapi aku masih merasa belum cocok,” tuturnya.

“Tapi yang jelas, aku mau masuk ke universitas yang ada jurusan Bisnis Manajemen,” timpalnya.

Jurusan ini dipilih Patrick karena latar pendidikannya. Saat ini, Patrick duduk di kelas XII jurusan IPS. Selain itu, faktor passion dan kesukaannya dalam hal-hal berbau Bisnis Manajemen mendorongnya untuk memilih jurusan ini.

Di samping itu, Patrick juga punya keinginan lain di bidang basket. Ia mengaku ingin meneruskan kariernya di basket. Setelah berhasil membawa putra Jubilee juara di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series, Patrick mengaku ingin bermain di Liga Mahasiswa (LIMA).

“Aku ingin main di Liga Mahasiswa juga nanti. Kalau untuk bermain di level profesional, tertarik ingin melanjutkan juga ke sana. Apalagi melihat perkembangan IBL dan basket di Indonesia sekarang,” ujarnya.

Saat membela timnya berlaga di DBL Jakarta, Patrick berhasil tampil trengginas. Ia berhasil mencatatkan statistik gemilang. Total capaiannya hingga 86 poin, 34 rebound, 34 asis, dan 23 steal. Itu sekaligus membawa namanya masuk ke dalam jajaran KFC Second Team 2022 DKI Jakarta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY