ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir pekan selalu jadi waktu paling berharga bagi para student athlete. Entah dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga, istirahat dari padatnya jadwal di hari kerja, atau refreshing dengan bermain game.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Laurent Valentius, student athlete Honda DBL with KFC 2022 Banten Series itu adalah bermain game untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Bagi Valent, bermain game bisa membuatnya refreshing dari jadwal padatnya.

Nah, Valent juga punya 3 rekomendasi game seru yang bisa buat refreshing sekaligus nggak mati gaya di akhir pekan. Cekidot!

Mobile Legends

Sebagai cowok yang hobi banget main game, Valent juga sering main game yang mainstream ini lho. Bahkan, saking ‘tekun’nya dia bermain game, student athlete asal UPH College ini sudah mencapai Mythic, rank tertinggi dalam Mobile Legends.

Clash of Clans

Siapa yang nggak tau game ini? Salah satu game klasik yang mengutamakan strategi ketika bermain. Sama seperti Valent. Ia memilih game ini menjadi salah satu game favoritnya karena konsepnya yang seru sekaligus bisa mengasah otak.

NBA Live

Kalau yang ini, salah satu game yang berhubungan sama basket. Kesukaannya bermain basket dan game jadi paket komplet di game ini. Nah, kalo kalian suka main game apa saat liburan?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY