ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Smada Jember Bagus Allam Firmansyah mencoba menaklukkan benteng pertahanan Smansa Malang

 

MALANG-Tim putra SMAN 2 Jember mengakhiri perlawanan SMAN 1 Malang dengan skor 24-16, Selasa (3/9) petang. Ini adalah kemenangan pertama putra Smada Jember di Honda DBL East Java Series 2019–South Region.

Mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya, Smada Jember tampil lepas sejak kuarter pertama. Mereka tak mengendurkan serangan pada kuarter kedua. Tim asuhan Rachmad unggul 10-3 pada paruh pertama.

Smansa Malang mencoba memupuk asa seusai turun minum. Angin segar hadir setelah Reza Dwi Ananda menyumbang poin dari tembakan tiga angka. Akan tetapi, Smasa masih sulit untuk mengejar ketertinggalan.

Smada Jember mempertahankan keunggulan poin pada kuarter terakhir. Walaupun Smansa Malang mampu mencetak sepuluh poin, akan tetapi mereka tak mampu mengejar ketertinggalan. Smada Jember pun menang 24-16.

Kemenangan ini tak membuat pelatih Smada Jember, Rachmad puas. Ia menilai anak asuhnya kehilangan pakem permainan. Sehingga segala persiapan yang dilakukan saat latihan, tidak berjalan baik di pertandingan.

“Permainan kedua tim sebenarnya bagus. Akan tetapi mental kami kacau. Kerjasama yang sudah kami rancang tidak muncul di pertandingan ini. Jadi potensi, dan permainan mereka tidak keluar,” sebutnya.

Statistil pertandingan bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY