ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bosan dengan rutinitas sekolah dan latihan basket? Atau jenuh karena kebanyakan tugas sekolah dan jadwal latihan yang padat? Tenang! Syarafina Ayasha, pemain tim putri SMAN 70 Jakarta, punya solusinya.

Dara yang akrab disapa Chaca itu mengaku, dirinya kerap menonton Drama Korea disela-sela rutinitasnya sebagai student-athlete. Terlebih, kini Chaca telah menginjak kelas XII yang membuat jadwalnya kian padat.

Nah, untuk refreshing dari rutinitasnya yang padat, Chaca ternyata selalu menyempatkan diri menonton Drama Korea, lho. Ini 3 rekomendasi Drama Korea andalan Chaca! Salah satunya masih on going…

W: Two World

Chaca paling suka Drakor bergenre fiksi. Alasannya, karena ceritanya seru, imajinatif, dan out of the box. Kalau Drakor yang satu ini, paket komplet plus bonus aktornya ganteng juga, lho! Drakor W mengadopsi cerita tentang komik menjadi kenyataan, diperankan oleh aktor Lee Jong Suk dan aktris Han Hyo Joo.

Drakor ini jadi andalan Chaca setiap ditanya rekomendasi Drakor pilihan dia. Soalnya, konsep cerita yang out of the box ada di Drakor ini. Pokoknya, beda dari Drakor yang lain deh! Anti-mainstream!

The Uncanny Counter

Masih dari genre fiksi, Drakor satu ini jadi salah satu favorit Chaca. Tapi, The Uncanny Counter ada bumbu mistery-nya gitu deh. Drakor ini mengangkat tema tentang geng pemburu hantu yang masing-masing anggotanya punya kekuatan masing-masing.

Singkatnya, Drakor ini adalah kombinasi dari genre fiksi dan misteri yang diselipkan juga dengan drama masing-masing pemainnya. Hmmm…Kedengerannya seru juga ya..

Alchemy of Souls

Drakor yang satu ini lagi happening banget nih di Netflix. Ini juga jadi salah satu watching list-nya Chaca, lho. Bahkan, Chaca ngaku kalau sering nonton Drakor ini ketika jam kosong atau waktu istirahat di sekolahnya.

Alchemy of Souls bergenre fantasi-romansa dan menpunyai latar kerajaan. Jang Uk diceritakan sebagai bangsawan yang bertemu dengan Mu-Deok, seorang pejuang elit. Kisah keduanya makin seru seiring dengan pengembangan alur ceritanya. Drakor ini sudah sampai season 2, lho..

Kalau tiga Drakor itu jadi andalan Chaca buat refreshing. Favoritmu yang mana, nih?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY