ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berlangsung meriah. Jumat, 13 Januari 2023, Gelanggang Remaja Pekanbaru akhirnya kembali panas setelah dua tahun silam mesti sepi kehadiran penonton.

Laga pembuka yang mempertemukan tim putra SMAN 8 Pekanbaru kontra SMAN 9 Pekanbaru berhasil dimenangkan oleh anak-anak Delapan (julukan SMAN 8 Pekanbaru) dengan skor akhir 36-14.

Praktis, Delapan selalu unggul di setiap kuarternya atas Niners (julukan SMAN 9 Pekanbaru). Raihan Alfasha dkk berhasil unggul 9-4 di kuarter pertama. Awal manis untuk membuka peluang dominasi di kuarter berikutnya.

Beranjak ke kuarter kedua, Delapan kian melebarkan margin poin. Anugrah Diki membuka kuarter dengan tembakan dua poinnya. Disusul oleh permainan tim yang solid hingga menambah 10 poin di kuarter kedua.

Anugrah Diki sukses memberikan kontribusi besar pada tim di laga perdananya. Bermain selama 31 menit, ia sukses mengemas 14 poin plus 1 rebound. Ia juga bermain secara efektif di gim ini dengan catatan 6/12 tembakan atau setara 50 persen.

Antusiasme dan kemeriahan suporter yang hadir di venue ternyata menjadi amunisi semangat penggawa Delapan untuk meraih kemenangan pertama mereka. Meskipun beberapa hal mesti mereka evaluasi dari pertandingan ini.

"(Pertandingan tadi) sangat meriah dan seru. Kedua tim punya supporter yang sangat antusias. Karena itu juga kita agak sedikit nervous di opening party ini. 7 dari 10 pemain kami baru pertama berlaga di DBL. Coach kami mengevaluasi itu karena itu lumayan membuat kami tampil tidak 100% all out," terang Raihan Alfasha, kapten tim putra Delapan.

Kemenangan ini sekaligus membawa putra Delapan melangkah ke babak berikutnya. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMA Dharma Loka kontra MAN 1 Kuantan Singingi. (*)

Lihat hasil statistik selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY