ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 4 Pekanbaru berhasil membuka hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan kemenangan. Gelanggang Remaja Pekanbaru kembali meriah Minggu 15 Januari 2023.

Dihadapi oleh lawan selanjutnya, SMAN 12 Pekanbaru, putra Fourth (julukan SMAN 4 Pekanbaru), sukses menang dengan skor akhir 56-8. Fourth berhasil membungkam Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) sejak awal pertandingan.

Tim asuhan Beni Surya itu tampil menekan sejak tip off dilakukan. Mereka sukses tancap gas dan mengemas 19 poin berbalas 1 poin di kuarter pertama. Margin poin berhasil mereka ciptakan di kuarter awal.

Beranjak ke kuarter berikutnya, Fourth kian tak bisa dibendung. Mereka sukses menambah dua digit poin. Sedangkan Smandubel mengalami kebuntuan dan tidak bisa menambah poin hingga kuarter ketiga berakhir.

Seluruh pemain inti Fourth berkontribusi poin untuk tim. Alfonson dan Muhammad Rizky menyumbang dua digit poin. Alfonson solid dengan 12 poin dan 6 rebound. Muhammad Rizky menyusul dengan 10 poin dan  1 rebound.

Prayoga Aryaguna, kapten tim Fourth, mengatakan timnya kali ini bisa perform jauh lebih baik dibanding laga sebelumnya. Selain itu, pemain cadangan mereka juga dapat berkontribusi baik untuk tim.

“Pertandingan jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Pemain bench dapat step up di game kali ini. Kesulitan kita hanya kurang ngotot saat defense,” cetusnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY