ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, Senin 16 Januari 2023, berlangsung seru. Pertemuan antara SMA Dharma Loka Pekanbaru kontra SMAN 8 Pekanbaru berhasil memanaskan Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Sempat sengit di kuarter pertama, putra Delapan (julukan SMAN 8 Pekanbaru) sukses melesat di kuarter berikutnya. Hasil itu sekaligus membawa mereka mendominasi pertandingan dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 43-17.

Di awal pertandingan, kedua tim sama-sama tak ingin kehilangan kans untuk melaju ke partai Big Eight. Hanya saja, Delapan berhasil tancap gas lebih awal di kuarter kedua. Tembakan dua poin dari Raditya Ikhlas Kusuma membuka peluang bagi Delapan untuk unggul.

Ditambah 10 poin tanpa balas dari Andris Mulawan di kuarter kedua membuat Delapan kian jauh atas Dharma Loka. Andris memang menjadi tumpuan dalam timnya di laga ini. Ia berhasil mencetak 21 poin dan 3 rebound.

Praktis, kekuatan Delapan sendiri cukup merata. Dari 10 pemain hanya 2 pemain yang tidak menyumbang poin. Sedangkan seluruh pemain inti mereka berhasil menyumbang poin. Hal ini pula yang membuat Raihan Alfasha, kapten Delapan, merasa puas dengan performa timnya.

Lebih jauh, ia juga berharap di pertandingan selanjutnya putra Delapan bisa bermain lebih tenang dan tidak arogan. “Kesulitan di game ini akurasi kami masih kurang baik. Pelatih mengevaluasi harus lebih tenang lagi,” ujarnya.

Kemenangan ini juga sekaligus mengantar Delapan melaju ke babak Big Eight. Mereka sudah ditunggu oleh SMA Witama Pekanbaru yang lebih dulu lolos. Menanggapi calon lawannya itu, Raihan ingin tim Delapan bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat dengan semaksimal mungkin.

“Kami harus istirahat. Terutama untuk game besok, kami main kurang dari 24 jam dari sekarang, jadi harus istirahat dengan maksimal,” cetusnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY