ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para student athlete Kota Jambi tentu tak sabar menantikan gilirannya. Setelah pelaksanaan DBL Riau Series, Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series segera hadir 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang di GOR Kotabaru Jambi. 

Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia kini sudah mulai diramaikan dengan beragam roadshow. Mulai dari SMAN 1 Jambi, SMAN 3 Jambi, SMA Xaverius 1 Jambi, SMA Unggul Sakti Jambi, SMAN 10 Jambi, SMAN 4 Jambi, dan masih akan berlanjut hingga 19 Januari 2023. 

Baca Juga: Jadwal DBL Riau: Fantastic Four Dimulai!

Antusias gelaran ini tentu menjadi penantian tersendiri bagi para student athlete. Terbukti dengan beragam persiapan yang sudah mereka kerahkan selama berbulan-bulan. Salah satunya semangat dari Aji penggawa dari skuad SMKN 1 Jambi.  

“Antusias banget musim ini. Target kami ingin juara karena sudah beberapa tahun absen dalam gelaran DBL, nggak hanya itu kami juga rindu nribun para suporter SMKN 1 Jambi,” ujarnya.

Tak hanya itu, Senior Manager Event DBL Indonesia, Astrid Septiana, berharap di sisa series pada tahun 2023 ini, kompetisi bisa berjalan dengan baik seperti series sebelumnya. “Kami berharap kompetisi bisa berjalan dengan lancar sehingga teman-teman di kota lain, yang kompetisinya belum berjalan, bisa mendapatkan kesempatan yang sama,” kata Astrid.

Baca Juga: Jadi Pembuka Tahun, DBL Riau Series Digelar Januari 2023

Tahun 2023 ini Honda DBL with KFC masih berjalan di delapan seri lainnya. DBL Riau Series menjadi pembuka tahun ini yang sudah berlangsung mulai 13-20 Januari 2023.  Dilanjutkan oleh DBL Jambi, disusul North Sumatera Series (10 Februari), Lampung Series (11 Februari), dan East Kalimantan Series (17 Februari). 

Memasuki bulan ketiga hadir East Nusa Tenggara Series, Papua Series, dan West Kalimantan Series yang akan dimulai 6 Maret 2023 mendatang. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY