ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki tahun baru, Honda DBL with KFC 2022-2023 bakal berlanjut. Setelah menyelesaikan 22 series pada 2022 lalu, kini kompetisi siap dilanjutkan ke 8 kota lainnya. 

Kota berikutnya yang menjadi gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 adalah Riau Series. Seri ini dihelat mulai 13 sampai 20 Januari 2023 mendatang. Setelah itu kompetisi dilanjutkan di Jambi Series (27 Januari 2023).

Di Bulan Februari, kompetisi akan digelar di North Sumatera Series (10 Februari),  Lampung Series (11 Februari), dan East Kalimantan Series (17 Februari. Berlanjut hingga Bulan Maret, East Nusa Tenggara Series, Papua Series, dan West Kalimantan Series yang akan berlangsung pada 6 Maret.

Baca juga: Cek Nih! Jadwal Honda DBL with KFC di Tahun 2023, Ada Kotamu Nggak?

Di musim ini, kompetisi berjalan dengan penuh kejutan. Di Seri Padang (West Sumatera Series) misalnya. Di sana ada juara baru, yakni SMAN 1 Solok. Sama halnya dengan Jakarta yang dimenangkan oleh SMA Jubilee Jakarta.

Di Jawa Barat, Banten, dan Aceh, tim juara berhasil mengawinkan gelar di musim ini. Sedangkan Bali dan Surabaya, sang juara bertahan masih sulit untuk disingkirkan. Namun, mereka mendapat perlawanan keras dari lawannya.

Sisa 8 series yang akan berlangsung di 2023 bakal menjadi akhir perjalanan. Dari series-series itu nantinya juga ada student athlete yang terpilih masuk first team. Mereka bakal mendapatkan kesempatan mengikuti KFC DBL Camp. Pemusatan latihan untuk menyeleksi pemain menjadi skuad elite, KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Baca juga: DBL Lanjutkan Kompetisi, Tim Debutan Punya Peluang Besar untuk Menang

Senior Manager Event DBL Indonesia, Astrid Septiana berharap di 8 series lainnya kompetisi bisa berlangsung dengan baik dan lancar. “Kami berharap kompetisi bisa berjalan dengan lancar sehingga teman-teman di kota lain, yang kompetisinya belum berjalan, bisa mendapatkan kesempatan yang sama,” kata Astrid.

Astrid juga berharap gelaran DBL bisa tambah kompetitif. Juara-juara baru bisa lahir. “Di 2022 ada banyak juara baru di beberapa series. Harapan kami semoga di sisa 8 series ini student athlete yang berpartisipasi juga termotivasi tampil maksimal untuk sekolahnya,” ujarnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series sendiri telah memasuki proses verifikasi berkas pendaftaran tim. Sebelum nantinya peserta yang dinyatakan lolos verifikasi layak untuk bertanding di DBL Riau pada 13 Januari mendatang. “Teman-teman di kota lain bisa siap-siap melakukan pendaftaran juga. Selain tentu mempersiapkan tim secara maksimal lewat latihan,” tutup Astrid.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY