ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru dipastikan bakal berlaga di babak final Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Hal itu didapat setelah memulangkan SMAN 12 Pekanbaru dengan skor akhir 100-19, Rabu 18 Januari 2023.

Partai fantastic four ini dikuasai sepenuhnya oleh tim putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru). Daya gedor Prima De Geanissa dkk tak bisa membuat Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) berkutik.

Terbukti, First sukses mengemas 22 poin tanpa balas di kuarter pertama. Angka yang cukup untuk membuat margin skor kedua tim berjarak. Smandubel sendiri sulit untuk memecah pertahanan First dan kian tertinggal.

Praktis, First selalu membuat dua digit poin di setiap kuarter. Adela Messia dan Pricilla Kirana berhasil mencetak dobel-dobel. Adela kuat dengan 32 poin dan 16 steal. Disusul Pricilla dengan torehan 12 poin dan 15 steal.

Prima De Geanissa juga memberikan 24 poin dan 4 rebound. Melany Darmawan berangkat dari bangku cadangan dan mencatat 17 poin dan 2 rebound. Meski menang besar atas lawannya, Tengku Reno, pelatih tim putri First, mengatakan tim besutannya masih punya banyak catatan.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki terutama defense yang belum rapi dan offense yang masih terburu-buru,” ujar Reno.

Di partai final nanti, First sudah ditunggu oleh tim putri SMA Darma Yudha yang lebih dulu lolos. Menanggapi calon lawannya itu, Reno ingin anak didiknya bisa menjaga performa mereka ketika di lapangan nanti.

“Persiapan kami menjaga kondisi fisik anak-anak agar tetap fit dan memperbaiki kesalahan defense dan offense pada pertandingan sebelumnya. Agar anak-anak dapat tetap confident di partai final,” tukasnya.

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan diselenggarakan Jumat 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Partai final ini juga akan disiarkan secara eksklusif di Youtube Channel KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY