ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series bakal digelar Jumat 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Di laga pertama, akan ada tim putri SMAN 1 Pekanbaru melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Kedua tim bakal berjibaku memperebutkan gelar juara pada pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Kelvin Sanjaya Beri Pesan untuk First Jelang Final Party DBL Riau

Tim putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) sendiri merupakan juara bertahan di DBL Riau. Mereka berhasil mengoleksi 5 trofi juara beruntun sejak tahun 2016. Sementara itu, Darma Yudha merupakan rival sejati First. Mereka selalu bertemu di final sejak tahun 2019 silam.

Final ini menjadi pembuktian. Apakah First bisa kembali mengukir gelar juara atau justru Darma Yudha yang bakal memberikan kejutan.

Di nomor putra, tim putra SMAN 1 Teluk Kuantan juga akan melawan sang juara bertahan. Mereka bakal bertarung melawan tim putra First pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Best Five UBS Gold Dance Competition Riau Series Diumumkan, Siapa Favoritmu?

Satu (julukan SMAN 1 Teluk Kuantan) berhasil melaju ke final usai mengalahkan SMA Darma Yudha Pekanbaru di laga dramatis. Tripoin Jesen Habbiliansyah jadi penyelamat mereka untuk menyegel posisi final terakhir.

Partai final DBL Riau dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Pertandingan final ini juga akan disiarkan secara eksklusif di Youtube Channel KUY Entertainment. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY